Selamat Ulang Tahun!

Momen Kartu Merah Zulham Zamrun, Bawa AHHA PS Pati Terdegradasi ke Liga 3

"Klub milik pengusaha YouTubers dengan slogan 'Kasih Keras'..."

Berita | 26 November 2021, 09:24
Momen Kartu Merah Zulham Zamrun, Bawa AHHA PS Pati Terdegradasi ke Liga 3

Libero.id - Sepertinya pengusaha sekaligus YouTubers, Atta Halilintar dan Putra Siregar, yang tak lain merupakan pemilik klub Liga 2, AHHA PS Pati, harus lebih bersabar lagi dalam melihat proses klub mereka.

Pasalnya, penampilan AHHA PS Pati, alih-alih membuat bangga malah seringkali mengecewakan. Terbaru, mereka kalah saat melawan PSIM Yogyakarta dalam laga lanjutan  Grup C Liga 2 2021, pada Rabu (24/11/2021) malam WIB.

Laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo itu berakhir dengan skor 0-1 untuk kekalahan Zulham Zamrun dan rekan-rekan.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Review Jalannya Pertandingan

PSIM Yogyakarta bermain dengan kecenderungan defensif. Benny Wahyudi dan kolega lebih sering memanfaatkan skema serangan balik. Di sisi lain, meski AHHA PS Pati menguasai jalannya laga, tidak banyak sepakan yang mengarah ke gawang.  Upaya dari Yogi Rahadian dan itupun ditepis oleh kiper PSIM, Imam Arief, dan sundulan Zulham Zamrun di kotak penalti masih membentur mistar atas gawang.

Sekembalinya dari ruang ganti, PSIM langsung memberi kejutan dengan kerja sama satu-dua antara Sugeng Efendi yang diakhiri dengan sepakan Benny Wahyudi. Tapi kali ini kiper AHHA PS Pati, Annas Fitranto, yang unjuk aksi.

Upaya tak putus-putus dari PSIM akhirnya membuahkan hasil, pada menit ke- 80, lewat skema kerja sama cantik antar pemain PSIM,  Sugeng Efendi berhasil mencetak gol dari dalam kotak penalti. 1-0 untuk keunggulan PSIM.

Ditengah kondisi seperti itu, pada menit ke-84, striker AHHA PS Pati, Zulham Zamrun malah justru mendapat kartu kuning kedua alias di kartu merah.

Dengan 10 pemain terisisa untungnya AHHA PS Pati tak lagi kecolongan gol.
Skor tetap 1-0 hingga peluit akhir dibunyikan.

Hasil tersebut  jelas merupakan sinyal bahaya bagi AHHA PS Pati, pasalnya mereka tak boleh kalah dalam laga hidup mati melawan Hizbul Wathan di laga terakhir Grup C Liga 2 2021, jika sampai kalah maka mereka akan terdegradasi ke Liga 3.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan