Selamat Ulang Tahun!

Kenalkan! Ralf Rangnick, Calon Manajer MU yang Menjadi Kiblat Juergen Klopp dan Thomas Tuchel

"Manchester United akan menunjuk Rangnick sebagai manager baru mereka. Layakkah?"

Berita | 26 November 2021, 09:09
Kenalkan! Ralf Rangnick, Calon Manajer MU yang Menjadi Kiblat Juergen Klopp dan Thomas Tuchel

Libero.id - Setelah melakukan rapat darurat dan memecat Ole Gunnar Solkjaer. Manchester United dikaitkan dengan beberapa pelatih seperti, Zinedine Zidane, Luis Enrique, Steve Bruce, Ernesto Valverde, dan Mauricio Pochettino. Menurut The Athletic, manajemen setan merah dikabarkan bakal tunjuk Rafl Rangnick sebagai manajer interim mereka.

Outlet tersebut mengatakan bahwa pria asal Jerman itu bakal disodorkan kontrak jangka pendek. Tampaknya, The Reds Devils lebih percaya pada Mauricio Pochettino untuk proyek jangka panjang mereka.

Manchester United mendepak Ole Gunnar Solkjaer pasca kalah memalukan lawan Watford akhir pekan lalu. Kini, Michael Carrick menjadi manajer interim klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Pada laga pertama di bawah arahan Carrick, MU berhasil bungkam Villareal di Liga Champions, pada Rabu (24/11/2021).

Dari skor Cristiano Ronaldo cs memang unggul. Namun, dari sisi permainan anak asuh Michael Carrick masih jauh dari harapan. Hal ini membuat manajemen klub khawatir, mereka ingin segera memperbaiki performa setan merah musim ini. Alhasil, internal MU sepakat bakal datangkan Rangnick.

Saat ini, Ralf Rangnick bekerja sebagai direktur teknik di Lokomotiv Moscow. Tapi, pria berusia 63 tahun itu juga memiliki ilmu kepelatihan yang luas. Bahkan, dengan filosofi gegenpressing, ia telah menjadi role model bagi pelatih-pelatih asal Jerman lainnya, sebut saja Juergen Klopp, Thomas Tuchel, dan Ralph Hasenhuttl.

Akhir pekan nanti, Manchester United akan melakoni laga berat kala harus hadapi Chelsea di Stamford Bridge. Terlebih, The Blues dalam kondisi yang tengah on fire.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

(moch imam sholikhin/kw)




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan