Selamat Ulang Tahun!

Review BRI Liga 1: Persija Jakarta Keok Lawan Bali United

"Serdadu Tridatu Jalak Bali sukses merangsek ke posisi 4 klasemen"

Berita | 26 November 2021, 10:00
Review BRI Liga 1: Persija Jakarta Keok Lawan Bali United

Libero.id - Laga terakhir pekan ke 13 telah sajikan duel antara Persija melawan Bali United. Duel tersebut berhasil dimenangkan oleh Bali United dengan skor 0-1. Hasil ini membuat tim besutan Stefano Cugurra naik ke posisi 4 klasemen.

Laga yang berlangsung pada kamis malam, (25/11/2021) di Stadion Manahan, Solo berjalan menarik. Kedua tim saling jual beli serangan, hingga menit ke-26 Bali berhasil unggul 0-1 lewat sundulan kepala Ilija. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum. 

Setelah turun minum, kedua tim tak mengendorkan serangan. Ketika laga hampir usai, Persija mendapat kesempatan untuk samakan kedudukan. Persija mendapat hadiah penalti, setelah salah satu pemain Persija mendapat ganjalan di area terlarang Bali United.

Namun, Simic yang menjadi algojo tendangan penalti gagal lakukan tugas dengan baik. Alhasil bola hasil tendangan Simic mampu dihadang oleh Nadeo. Persija gagal samakan kedudukan, dan hingga laga usai skor tetap 0-1 untuk keunggulan Bali United.

Dari jalannya pertandingan, Bali lebih unggul saat mengguasai bola. Bali catatkan 59 persen penguasaan, sementara Persija peroleh 41 persen penguasaan bola.

Dalam urusan percobaan tendangan ke gawang, Bali lakukan 8 percobaan dan 4 diantaranya mengarah ke gawang. Sementara, Persija lakukan 5 kali percobaan hanya 2 yang mengarah ke gawang.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Dengan 3 poin yang diperoleh, Bali berhasil naik ke posisi 4 dengan 25 poin. Sementara bagi persija, kekalahan ini tak mengubah apapun untuk Persija di papan klasemen. Persija tetap bercokol di posisi 9 klasemen dengan 18 poin.

(wigih pambudi/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan