Selamat Ulang Tahun!

Ditaksir Manchester United, Mauricio Pochettino Bilang 'Ya'

"Maurici Pochettino tertarik tangani setan merah"

Berita | 26 November 2021, 10:05
Ditaksir Manchester United, Mauricio Pochettino Bilang 'Ya'

Libero.id - Mauricio Pochettino dikabarkan selangkah lagi mendarat ke Old Trafford. Ketertarikan Manchester United terhadap mantan pelatih Tottenham Hotspurs itu terjadi sejak lama. Tampaknya, momen ini bakal segera terwujud.

Menurut media Inggris Sky Sports News, Mauricio Pochettino juga merasa teratrik tangani setan merah. Pelatih asal Argentina itu tinggal menunggu tawaran dari manajemen The Reds Devil. Kemudian, ia akan mengatakan 'Ya' untuk klub dengan jumah trofi Liga Inggris terbanyak itu.

“Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, menjadi pilihan pertama Manchester United untuk mengambil alih posisi pelatih permanen dari Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat Manchester United pada Minggu,” tulis Sky Sports News

“Sky Sports News telah diberitahu bahwa mantan bos Tottenham tertarik duduki posisi manajer di Old Trafford,” lanjut Sky Sport News.

Libero.id

Sky Spotrs Fottball

Kontrak Mauricio Pochettino habis pada 30 Juni 2023. Namun, pelatih berusia 49 tahun itu bisa pergi kapanpun jika Manchester United menebus klausulnya. Apalagi, Pochettino santer dikabarkan memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan direktur teknik klub, Leonardo yang membuat ia tidak betah di PSG. Keretakan hubungan ini bisa dimanfaakan MU.

Sementara, legenda Reds Devil, Gary Neville yang kini menjadi pundit sepakbola itu juga menyatakan dukungannya. Dilansir Sky Sports, mantan kapten MU itu yakin bahwa setan merah akan memberikan kontrak jangka panjang kepada eks bos Tottenham Hostpurs tersebut.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

“Saya pikir Mauricio Pochettino (pelatih Man United selanjutnya). Ia akan datang ke Man United dengan kontrak lima tahun besok,” kata Gary Neville di Sky Sports.

Bersama Manchester United, ia dapat mulai membangun tim dari awal. Gary Neville percaya jika manajemen MU bakal beri dukungan penuh kepada mantan juru taktik Espanyol itu. Hal ini yang tidak didapat Mauricio Pochettino di PSG saat ini. Di mana, Les Parisiens mengincar prestasi instan. Sedangkan, Manchester United percaya proses.

Akan tetapi, menurut kabar yang beredar, PSG enggan melepaskan Pochettino dalam waktu dekat. Sebab, klub yang bermarkas di Parc Des Princes itu tengah fokus raih gelar Liga Champions. Publik Old Traffrod harus bersabar hingga musim ini berakhir.

(moch imam sholikhin/kw)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan