Selamat Ulang Tahun!

Menang Telak Lawan Myanmar, Irfan Jaya Tak Mau Jumawa: Harus Kami Perbaiki

"Apakah timnas Indonesia siap taklukkan Piala AFF?"

Berita | 26 November 2021, 11:01
Menang Telak Lawan Myanmar, Irfan Jaya Tak Mau Jumawa: Harus Kami Perbaiki

Libero.id - Timnas Indonesia berhasil menaklukkan Myanmar dengan skor yang meyakinkan, 
kemenangan itu terjadi dalam laga uji coba yang digelar di Emirhan Sports Complex, Antalya, Turki pada Kamis (26/11/2021) malam WIB. 

Skuad Garuda  menang dengan skor 4-1. Hasil tersebut menjadi modal yang bagus untuk tim asuhan Shin Tae-yong yang akan  mentas di Piala AFF 2020 pada Desember mendatang di Singapura.

Kesiapan timnas Indonesia untuk memperoleh gelar juara dalam ajang dua tahunan itu juga telah dikonfirmasi oleh striker timnas Indonesia. Hal tersebut diakui oleh Irfan Jaya, yang juga turut menyumbangkan gol pada laga tersebut.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

"Gol saya tadi memotivasi agar di ajang Piala AFF 2020 dapat meraih hasil terbaik,” ucap Irfan Jaya.

Menurut pemain PSS Sleman itu, ia dan rekan-rekannya makin percaya diri.

“Saat ini tim telah berkembang semakin baik. Fisik dan finishing juga makin meningkat, terbukti empat gol tercipta di laga ini."

Kendati begitu, pemain berusia 28 itu tidak mau berpuas diri dengan hasil yang telah mereka capai. Irfan mengatakan masih ada yang perlu ditingkatkan oleh timnas Indonesia. Masih ada cukup waktu untuk Garuda berbenah sebelum nantinya benar-benar berlaga di Piala AFF.

"Sangat senang kami mampu meraih kemenangan di laga ini. Ini berkat kerja keras dan kekompakan seluruh pemain. Namun, kami akui masih ada kekurangan dalam tim, dan itu harus kami perbaiki,” tambahnya.

Kemenangan ini memang menjadi modal yang sangat penting untuk Indonesia dalam menjalani Piala AFF 2020. Terlebih, dalam laga uji coba sebelumnya, Irfan Jaya dan kolega tumbang tipis dari Afghanistan dengan skor 0-1.

Di Piala AFF mendatang, Indonesia bergabung di Grup B yang cukup ketat bersama Malaysia, Thailand, Kamboja, serta juga Laos. Laga perdana skuad timnas Indonesia akan berlangsung pada 9 Desember mendatang melawan Kamboja.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan