Selamat Ulang Tahun!

Preview Chelsea vs Manchester United: Tragedi Pembantaian Selanjutnya?

"Akankah Manchester United beri kejutan pada laga nanti?"

Analisis | 26 November 2021, 13:00
Preview Chelsea vs Manchester United: Tragedi Pembantaian Selanjutnya?

Libero.id - Super Big Match antara Chelsea Vs Manchester United bakal tersaji di Stamford Bridge, pada Minggu (28/11/2021) pkl 23:00 WIB kick off. Duel ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV. Sekaligus menjadi lanjutan Liga Premier Inggris (EPL) pekan ke-13.

Setelah melewati ujian pertama dengan baik (dari sisi skor). Pertandingan ini menjadi ujian kedua Michael Carrick sebagai manajer interim setan merah dan pastinya bakal sangat berat. Apalagi, Chelsea tengah dalam kondisi yang on fire pasca gunduli Juventus 4-0 di matchday kelima Liga Champions.

Kini, The Blues memimpin puncak klasemen Liga Inggris dengan 29 poin. Bahkan, tim besutan Thomas Tuchel itu tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Dengan catatan 9 kali raih kemenangan dan 1 kali hasil imbang. Burnley menjadi satu-satunya tim yang berhasil menahan Chelsea.

Sementara itu, di Liga Inggris musim ini, Manchester United dalam kondisi yang menyedihkan. The Red Devils hanya1 kali menang dalam 5 laga terakhirnya di EPL. Tak hanya dari hasil, tapi dari segi permainan, David De Gea dkk bermain sangat buruk. Torehan ini membuat mereka harus puas duduk di peringkat ke-7 klasemen.

Di atas kertas, ini bisa menjadi pertarungan yang sengit. Mengingat, masing-masing tim dihuni pemain bintang. Namun, penampilan diatas lapangan Chelsea dan MU berbanding 180 derajat. Anak asuh Thomas Tuchel tampil sangat perkasa sejauh ini. Puncaknya terjadi kala lawan Juve. Di mana, kombinasi pemain muda dan senior tampak begitu cair.

Di sisi lain, tim tamu bermain ancur-ancuran. Mereka murni hanya andalkan Cristiano Ronaldo. Jika Ronaldo menemukan harinya, ini sangat berbahaya buat tuan rumah. Terlebih, Jadon Sancho terlihat sudah mulai nyetel dengan setan merah.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Apapun itu, Chelsea tak bisa anggap remeh MU. Pasalnya, mentalitas anak buah Michael Carrick tak perlu diragukan lagi. Meski, secara moral mereka sedang down. Di dua pertemuan EPL musim lalu berakhir 0-0. Tapi, dengan kondisi sekarang, tidak ada yang melihat bahwa MU bisa mengalahkan tim London tersebut. Kecuali, Chelsea off day. Prediksi skor: Chelsea 2-0 Manchester United.

Prediksi Formasi dan Susunan Pemain Kedua Tim:

Chelsea: 3-4-2-1

Edouard Mendy; Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rüdiger; Reece James, Jorginho, Ruben Loftus-Cheek, Ben Chilwell; Hakim Ziyech, Callum Hudson-Odoi; Kai Havertz.

Manchester United: 4-2-3-1

De Gea; Alex Telles, Harry Maguire, Victor Lindelof, Wan-Bissaka; Fred, Scott Mctominay; Van de Beek, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Cristiano Ronaldo.

(moch imam sholikhin/kw)




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan