Pochettino Mulai Diragukan, PSG Melakukan Pembicaraan dengan Zidane

"Klub Ligue 1 itu mengincar mantan manajer Real Madrid untuk menggantikan Mauricio Pochettino"

Berita | 26 November 2021, 20:07
Pochettino Mulai Diragukan, PSG Melakukan Pembicaraan dengan Zidane

Libero.id - Menurut outlet Prancis Le Parisien, Paris Saint-Germain telah melakukan penjajakan dengan Zinedine Zidane untuk menjadi manajer klub berikutnya.

Mantan bos Real Madrid, yang dilaporkan telah menolak tawaran dari Manchester United, semakin dikaitkan dengan klub Prancis itu dengan masa depan Mauricio Pochettino yang semakin tidak pasti.

Pembicaraan diadakan antara PSG dan Zidane

Pembicaraan, yang melibatkan direktur olahraga Les Parisiens, Leonardo dan Jean-Claude Blanc, berlangsung awal bulan November ini di Paris. Pertemuan pertama antara kedua belah pihak berlangsung musim panas lalu, meskipun negosiasi tidak berkembang karena Legenda Prancis baru saja meninggalkan Madrid.

Niat PSG adalah memiliki Zidane di touchline untuk musim depan, dengan negosiasi dilaporkan menuju ke arah itu. Dengan klub Prancis sudah menolak pendekatan dari Manchester United dan manajemen Setan Merah sendiri sudah mendapatkan jasa Ralf Rangnick.

Terkait dengan peran Prancis

Sebuah sumber yang dekat dengan PSG mengkonfirmasi kepada Le Parisien bahwa negosiasi dengan Zidane telah maju dalam beberapa hari terakhir, tetapi masih harus dilihat apakah mereka akan mempercepat dalam beberapa jam mendatang. Zidane juga terus dikaitkan dengan pekerjaan Prancis, dengan bos saat ini Didier Deschamps akan mengundurkan diri setelah Piala Dunia 2022.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network