Selamat Ulang Tahun!

Momen Gol Perdana Egy untuk FK Senica di Tengah Hujan Salju, Berkelas!

"Sebuah penampilan yang harus dipertahankan"

Berita | 27 November 2021, 14:44
Momen Gol Perdana Egy untuk FK Senica di Tengah Hujan Salju, Berkelas!

Libero.id - Winger timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri sukses mencetak gol perdananya untuk FK Senica, dalam laga lanjutan Liga Slovakia pekan ke-16, Jumat lalu (26/11/2021).

Egy Maulana Vikri kembali tampil untuk membela tim berjuluk Zahoraci tersebut, dan kali ini anak asuh Pavel Sustr harus melawan MSK Zilina.

Bertanding di Stadion FK Senica, Egy dipasang jadi starter dan menempati posisi winger kanan.

Lapangan di Stadion FK Senica dipenuhi salju yang turun sangat lebat. Bahkan pada menit ke-10, laga harus dihentikan karena petugas kebersihan mesti menyingkirkan salju agar garis lapangan terlihat dan tidak mengganggu jalannya pertandingan.

Pada menit ke-13, Egy Maulana Vikri bertabrakan dengan salah satu pemain bertahan MSK Zilina. Dalam momen tersebut Egy harus mendapatkan perawatan dari tim medis, meski tak lama setelah itu mantan pemain Lechia Gdansk itu akhirnya kembali ke pertandingan.

Masuk kembali, pada menit ke-16, Egy sukses mencatatkan namanya di papan skor berkat sontekan berkelasnya yang membuat kiper Zilina, Samuel Petráš hanya bisa menyaksikan bola masuk ke gawangnya.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Berikut cuplikan videonya,

Adapun Zilina sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1, namun karena cuaca yang kurang mendukung, laga yang digelar di Stadion FK Senica itu terpaksa ditangguhkan.

Egy kemungkinan besar akan membel tim Garuda di ajang Piala AFF 2020 bersama Elkan Baggott, yang mana keduanya hanya tinggal menunggu izin dari timnya masing-masing.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan