Persib Sudah Siapkan Program Latihan Ramadan

"Ramadan kali ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya bagi aktivitas para pemain Persib."

Berita | 19 April 2020, 14:20
Persib Sudah Siapkan Program Latihan Ramadan

Libero.id - Pemuncak klasemen Liga 1 Shopee, Persib Bandung sudah menyiapkan program latihan khusus untuk menyambut bulan ramadan.

Robert Alberts yang kini menjadi entrenador Maung Bandung menyiapkan beberapa atihan khusus guna menjaga kebugaran para pemain. Dilansir dari laman resmi klub yang berada di ibu kota Jawa Barat tersebut, persib.co.id, robert ingin tim dan anak didiknya tetap menjaga kebugaran dengan memberikan porsi sesuai dengan kondisi para pemain,

"Tentu saja kami tak lupa, pekan depan Ramadan akan dimulai. Kami sudah menyiapkan dua program, yaitu program latihan bagi pemain yang berpuasa dan mereka yang tidak berpuasa," ujar Robert.

Ramadan kali ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya bagi aktivitas para pemain Persib. Seperti yang sudah dirasakan bersama, saat ini seluruh dunia termasuk Indonesia sedang menghadapi badai corona yang masih dalam tahap membahayakan sehingga memaksa seluruh masyarakat untuk tetap di dalam rumah. Hal ini pun dirasakan oleh pemain Pangeran Biru dimana latihan yang akan di gelar pada bulan suci ini akan secara mandiri  dilakukan oleh para pemain di tempat tinggalnya masing-masing karena anjuran untuk tetap dirumah.

Mantan manajer PSM Makassar ini pun berharap para pemainnya, baik mereka yang muslim atau bukan, untuk tetap berlatih  dirumah sehingga kebugarannya tetap terjaga dengan baik.

"Semua pemain tetap akan mendapat program latihan tentang apa saja yang harus dilakukan di bulan yang baik ini, agar mereka tetap berada di kondisi yang optimal," jelas Robert.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network