Selamat Ulang Tahun!

Momen Deyverson Buang-buang Waktu, Akting Cedera, Bantu Palmeiras Juara Copa Libertadores

"Akal bulus yang berakhir mulus.."

Berita | 28 November 2021, 13:00
Momen Deyverson Buang-buang Waktu, Akting Cedera, Bantu Palmeiras Juara Copa Libertadores

Libero.id - Dalam keterangan singkat di akun Instagram resmi klub, SE Palmeiras menulis, "Keajaiban telah datang. Ayo Deyverson,"  

Kalimat itu ditujukan pada pemain asal Brasil yang bernama asli Brum Silva Acosta, dimana ia jadi pahlawan untuk klubnya. Dimana Deyverson menjadi pencetak gol penentu kemenangan untuk membawa Palmeiras mempertahankan gelar Copa Libertadores.

Palmeiras meraih trofi setelah mengalahkan sesama tim Brasil Flamengo 2-1 setelah perpanjangan waktu di Estadio Centenario di ibukota Uruguay, Montevideo, pada Minggu (28/11/2021) dini hari WIB.

Sang juara membuka skor lebih awal melalui Raphael Veiga, sebelum Flamengo menyamakan kedudukan di babak kedua melalui Gabriel Barbosa. Deyverson, yang masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-90, mencetak gol di awal pertama perpanjangan waktu.

Gol itu membuat Palmeiras menjadi tim pertama dalam 20 tahun yang memenangkan gelar Copa Libertadores sebanyak 3 kali setelah Boca Juniors.

Momen Pura-pura Jatuh Deyverson

Tak cuma mencetak gol, Deyverson juga memiliki andil lainnya yang kocak dan sedikit memiliki unsur tidak sportif. Saat laga masih menyisakan beberapa menit lagi, pemain berusia 30 tahun itu membuang-buang waktu.

Saat Flamengo berusaha mati-matian untuk memulai kembali laga, Deyverson yang terlibat sedikit sentuhan dengan pemain Flamengo menjatuhkan dirinya ke tanah dengan pura-pura kesakitan, ia bahkan berguling-guling untuk efek dramatis.

Dan salah satu keterangan di Twitter berbunyi: 'Usaha membuang waktu yang luar biasa dari Deyverson di menit terakhir final Copa Libertadores,' diikuti dengan emoji tertawa

"Gol ini milik semua orang.Kami senang dengan cara kami bermain melawan lawan yang sangat kuat," ujar Deyverson seusai laga.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan