Viral, Kantor PSS Sleman Dibakar Oknum 'Gemblung'

"Sebentar lagi pasti mewek di kantor polisi."

Viral | 28 November 2021, 23:36
Viral, Kantor PSS Sleman Dibakar Oknum 'Gemblung'

Libero.id - Jagat maya gempar setelah Kantor PT Putra Sleman Sembada (PSS) dibakar oknum tak bertanggung jawab. Pihak kepolisian setempat kini tengah mendalami motif pembakaran kantor yang bernama Omah PSS itu pada Minggu (28/11/2021).

Usut punya usut, pembakaran kantor yang terletak di Jalan Raya Randugowang, Tegal Weru, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, itu dipicu setelah Super Elang Jawa kalah dari Persita Tangerang, 0-1 dalam lanjutan Liga 1.

PSS menelan kekalahan setelah Chandra Waskito mencetak gol semata wayang saat kedua tim bermain di Stadion Manahan, Solo.

Yang jelas, polisi kini tengah mencari oknum pembakaran tersebut. Pihak aparat dimudahkan dengan tayangan CCTV.

Dalam tayangan video itu menggambarkan pelaku mengenakan masker, menggunakan jaket berwarna hitam, dan membawa botol berisi bensin.

Terlihat oknum itu masuk ke Omah PSS pada pukul 17.10 WIB.

Dia langsung menyiramkan bensin ke meja, kursi, serta lantai, dan kemudian melakukan aksi pembakaran.

Kejadian itu membuat media sosial gempar. Banyak netizen sangat menyesali tindakan tak terpuji tersebut, karena aksi itu tergolong kriminalitas.

Para suporter sejatinya perlu jalan lebih arif dalam menyampaikan bentuk kekecewaan atas hasil kurang memuaskan tim kesayangan. Bukan dengan cara pembakaran seperti itu.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network