Selamat Ulang Tahun!

Panas! Begini Komentar Unai Emery dan Xavi Terkait Handball Gerard Pique

"Untuk pertama kalinya di La Liga, Barcelona berhasil raih kemenangan tandang"

Viral | 29 November 2021, 10:26
Panas! Begini Komentar Unai Emery dan Xavi Terkait Handball Gerard Pique

Libero.id - Barcelona akhirnya berhasil raih kemenangan tandang pertamanya di La Liga musim 2021/2022. Hasil itu didapat saat jungkalkan Villareal di Estadio de la Ceramica, pada Jornada ke-13. El Barca menang meyakinkan dengan skor 1-3. Tak pelak, hasil ini membuat Xavi beserta staffnya girang bukan main. Sebab, ini menjadi kemenangan tandang pertama Busquets dkk di La Liga musim ini.

Seperti biasa, Barcelona selalu menguasai jalannya pertandingan. Mereka terus menekan Villareal dari menit pertama, meski Xavi banyak menurunkan pemain muda pada laga ini. Bahkan, belum sampai 10 menit. Los Cules mendapatkan dua peluang besar lewat Memphis Depay, Abdessamed Ezzalzouli dan Gavi. Namun, belum membuahkan hasil.

Pada menit ke-47, Frenkie De Jong bawa tim tamu mempimpin melalui sontekannya di depan mulut gawang Rulli. 30 menit kemudian, tuan rumah membalas di menit ke-76 setelah tendangan first time Samu Chukwueze gagal diantisipasi Ter Stegen.

Blaugrana kembali unggul lewat aksi brilian Memphis Depay 3 menit jelang bubaran, sebelum Philipe Coutinho pastikan kemenangan Tim Catalan dari titik putih. Namun, ada kejadian menarik usai laga ini berakhir. Ya, Unay Emery dan CEO Villareal mengkritik wasit yang tidak memberikan penalti kepada tuan rumah. Kejadian itu bermula saat tendangan Arnaut Danjuma yang coba di blok Gerarrd Pique tampak mengenai tangan kekasih Shakira tersebut.

"Handsball Pique benar-benar tidak dapat dipahami. Saya tidak mengerti bagaimana VAR tidak menunjuk titik penalti. Siapaun dapat melihatnya, tidak ada diskusi" kata CEO Villareal

"Kami merasa tidak dihargai. Saya tidak mengerti bahwa VAR tidak mengatakan penalti. Ada penalti lain untuk Albiol, tapi Pique penalti 99 persen". Unay Emery menambahkan

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Melihat hal tersebut, Xavi pun tak tinggal diam. Ketika ditanya wartawan, mantan pelatih Al Sadd itu mencoba untuk membela anak asuhnya dengan membalas komentar pelatih dan CEO klub berjuluk The Yellow Submarine itu.

"Kemungkinan penalti untuk Villareal? Saya tidak akan berbicara tentang wasit. Ini adalah pekerjaan yang sulit. Saya disini bukan untuk menilai apakah itu handsball atau tidak. Selain wasit, ada VAR. Sulit untuk menjadi wasit, rasa hormat terbesar untuk mereka. Suatu hari mereka dapat membantu Anda dan lainnya menyakiti Anda" ujar Xavi Hernandez.

(moch imam sholikhin/kw)




Hasil Pertandingan Villarreal CF


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan