Harry Kane Ternyata Bukan Rencana Solskjaer

"Kane mengungkapkan bahwa dirinya akan mempertimbangkan pergi dari Hotspur."

Berita | 20 April 2020, 01:07
Harry Kane Ternyata Bukan Rencana Solskjaer

Libero.id - Manchester United membutuhkan tambahan tenaga di sektor penyerang tengah, nama Harry Kane mencuat ke permukaan sebagai kandidat utama mengisi lini depan Setan Merah musim depan.

Kabar tersebut mencuat setelah Kane mengungkapkan kepada publik bahwa dirinya mempertimbangkan pergi dari Tottenham Hotspur karena pemain asal Inggris tersebut menilai Spurs tak terlihat berambisi dalam meraih gelar.

Namun menurut Sky Sports, Ole Gunnar Solskjaer diyakini tidak berminat dengan jasa Kane karena ia memiliki prioritas lain.

Manchester United dikabarkan akan mendapatkan suntikan dana sebesar 150 juta pounds musim depan dan Solskjaer akan memprioritaskan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund seharga 110 juta Euro.

Sedangkan Harry Kane sendiri diperkirakan akan dibanderol sebesar 200 juta pounds di mana kabar tersebut mengemuka setelah presiden klub Dany Levy ingin menjual Kane dengan harga yang sangat tinggi.

Selain karena terbentur soal harga, Solskjaer menilai peran Sancho lebih dibutuhkan timnya daripada Kane musim depan sehingga Solskjaer lebih memprioritaskan transfer Sancho.

Jika memang MU tidak memiliki rencana transfer terhadap Kane, Setan Merah sepertinya tetap akan mendapat suntikan tenaga di pos penyerang tengah setelah Solskjaer dikabarkan puas dengan performa Odion Ighalo dan akan segera mempermanenkan sang pemain di Old Trafford.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network