Selamat Ulang Tahun!

Momen Cristiano Ronaldo Ngamuk Setelah Dimainkan dari Bench

"Keputusan berani seorang Michael Carrick..."

Berita | 29 November 2021, 13:52
Momen Cristiano Ronaldo Ngamuk Setelah Dimainkan dari Bench

Libero.id - Pekan ke-13 Liga Premier 2021/22, menyajikan laga seru antara tuan rumah Chelsea melawan Manchester United. Laga yang  digelar di Stadion Stamford Bridge, London, pada Minggu (28/11/2021) malam WIB itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dengan gol masing-masing dicetak oleh Jadon Sancho pada menit ke-50 memanfaatkan blunder dari Jorginho. Namun gelandang asal Italia itu menebus kesalahannya dengan sebuah gol lewat 
titik penalti pada menit ke- 69.

5 menit sebelum gol penyama kedudukan itu, Cristiano Ronaldo masuk sebagai pemain pengganti untuk Sancho. Dan itu merupakan keputusan berani yang diambil oleh Michael Carrick.

Saat ditanya alasan mengapa menaruh Ronaldo di bangku cadangan, dengan santai Carrick berkata.

"Butuh beberapa penyesuaian dan perubahan dari laga sebelumnya, untuk mengubah sedikit keadaan, "kata Carrick kepada Sky Sports.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Orang-orang mulai bertanya apa yang sebenarnya terjadi, tetapi Carrick memastikan keputusannya murni merupakan bagian dari taktik yang ia terapkan.

"Ini keputusan hanya untuk memilih tim, jujur. Saya tidak berpikir itu membutuhkan lebih banyak drama dari itu. Semua orang baik-baik saja, semua pemain yang berada di United sangat hebat, termasuk Cristiano." ucapnya.

Ketika laga usai Ronaldo yang sebetulnya tidak bermain begitu optimal tampak kesal
dan langsung menuju terowongan dan bergumam pada dirinya sendiri saat ia berjalan ke ruang ganti.

Roy Keane adalah salah satu dari banyak pakar yang tidak mengerti mengapa Ronaldo tidak dipilih sebagai starter. Keane berkata:

“Ronaldo tidak kembali ke Man United untuk duduk di bangku cadangan. Apa gunanya. Ia pemain kelas dunia. Statistiknya sejak kembali ke klub baik-baik saja. Ia punya beberapa gol dan assist."

Analisis Performa Ronaldo

Selama setengah jam lebih berada di lapangan, Ronaldo relatif tidak melakukan banyak hal.

Menurut catatan dari WhoScored, Ronaldo tidak membuat tembakan, tidak melakukan dribel sukses, dan bahkan tidak memenangi duel udara. Megabintang asal Portugal itu hanya membuat 5 operan akurat. Dan malah mendapat satu kartu kuning akibat protes terlalu keras.

Ronaldo sendiri sebelumnya selalu menjadi starter dalam lima laga terakhir The Reds Devils di Liga Premier musim ini. Mantan penggawa Juventus dan Real Madrid itu juga nyaris selalu bermain selama 90 menit penuh.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan