Selamat Ulang Tahun!

Sisi Dermawan Harry Kane, Beri Hadiah Spesial untuk Pasangan Fans yang Ingin Nonton Spurs

"Mereka ingin nonton tapi laga ditunda karena hujan salju lebat..."

Berita | 29 November 2021, 15:07
Sisi Dermawan Harry Kane, Beri Hadiah Spesial untuk Pasangan Fans yang Ingin Nonton Spurs

Libero.id - Laga lanjutan Liga Premier antara Burnley melawan Tottenham seharusnya digelar di Turf Moor pada Minggu (28/11/2021) WIB, namun karena cuaca buruk yakni badai salju, mau tak mau mau laga itu ditunda.

Bukan hanya kedua kesebelasan yang kesal atau mungkin merasa apes, ditundanya laga tentu juga berpengaruh pada para suporter. Bukan cuma mereka yang bermukim di Inggris tetapi ada juga 
fans yang dari jauh-jauh tempat datang.

Dalam hal itu,  terdapat dua fans Tottenham Hotspur asal Dallas, Amerika Serikat, yang rela menempuh 31 jam perjalanan untuk menyaksikan klub kesayangan mereka berlaga. Mereka adalah Ken dan Brandi Saxton, yang ternyata adalah pasangan suami-istri.

Apa mau dikata, mereka cuma bisa merenungi nasib sambil menuliskan cuplikan kisah mereka di Twitter, diantaranya dengan memberitahu bahwa mereka sampai-sampai kedinginan.

Tetapi nasib baiknya, unggahan tersebut
sampai ke striker Tottenham, Harry Kane, yang lantas bersimpati dan kemudian mengundang keduanya sebagai tamu spesial.

“Baru saja membaca tweet ini dan saya benar-benar bersimpati untuk Anda! Atas komitmen Anda dan untuk menebus pertandingan yang dibatalkan, saya ingin mengundang anda ke pertandingan kandang sebagai tamu saya ketika berikutnya Anda datang ke London.” tulis Kane membalas di akun Twitter kedua kekasih itu.

Unggahan tersebut lantas menjadi viral dan tawaran Kane secara mengejutkan ini pun lantas menjadi pelipur lara atas kesedihan kedua kekasih itu. 

"Ya, suami saya telah menjadi viral dan kami secara pribadi diundang untuk menonton Spurs oleh Harry Kane!" tulis Brandi membalas pesan Kane dengan nada bahagia.

Berdasarkan keterangan di atas, pasangan kekasih itu selanjutnya akan mendapat tempat khusus di Stadion Tottenham Hotspur pada hari Kamis (2/12/2021) mendatang, dalam laga Spurs melawan Brentford. 

Dan mereka juga akan melihat pertandingan kandang Spurs melawan Norwich pada akhirnya pekan berikutnya. Kalimat pendek untuk merangkum cerita di atas: bermula dari kesedihan berkahir jadi kebahagiaan.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan