Selamat Ulang Tahun!

Kisah Fans Tottenham Tempuh Perjalanan 31 Jam dari AS untuk Laga yang Ditunda

"Semua gara-gara lapangan yang tertutup salju tebal. Tapi, kini dia punya gantinya. Apa itu?"

Viral | 29 November 2021, 16:23
Kisah Fans Tottenham Tempuh Perjalanan 31 Jam dari AS untuk Laga yang Ditunda

Libero.id - Apapun akan dilakukan penggemar sepakbola untuk menyaksikan klub kesayangan berlaga, termasuk meluangkan hari, meninggalkan pekerjaan, dan menempuh jarak hingga berjam-jam untuk sampai ke stadion.

Itulah yang dilakukan oleh dua pendukung Tottenham Hotspur dari Dallas, Amerika Serikat (AS). Itu sebuah kota yang letaknya sangat jauh dari Burnley, dari Turf Moor, stadion tempat laga antara Burnley versus Tottenham Hotspur dimainkan pada Minggu (28/11/2021) malam WIB.

Laga pekan 14 itu terpaksa dibatalkan karena alasan cuaca yang tidak mendukung. Hujan salju lebat tak berhenti-henti yang membuat lapangan tertutup es. Laga itu batal digelar kurang dari satu jam sebelum jadwal kick-off.

"Staf lapangan bekerja sekeras menyingkirkan salju. Hal terbaik yang harus dilakukan adalah menghentikan pertandingan, yang kami lakukan setelah berbicara dengan kedua pelatih klub," kata wasit yang memimpin pertandingan tersebut, Peter Bankes, kepada BBC Sport.

"Sebenarnya ada opsi lainnya, yaitu akan ada kesempatan untuk menghentikan permainan setiap 15 menit. Tapi, kedua pelatih sepakat bahwa itu akan membuat permainan tidak terlalu bagus," tambah Bankes.

Keputusan itu membuat beberapa pendukung Spurs yang melakukan perjalanan lima jam dari London untuk pertandingan. Tapi, ternyata itu tidak seberapa jika dibandingkan dua orang asal Dallas yang harus terbang menyeberangi Samudera Atlantik selama 31 jam.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Setelah menempuh jarak yang sangat jauh, salah satu pendukung itu mencurahkan pengalamannya di Twitter sambil menlakukan tag ke akun resmi Tottenham. "Dallas ke London ke Burnley (hampir sampai) 31 jam, tidak tidur, dibantu kopi, keju, dan lebih banyak kopi. Suhu dingin dan salju diprediksi untuk hari pertandingan. Hal-hal yang kami lakukan saat anda suka klub anda," tulis  @SaxyKeN17.

Terlepas dari itu semua, fans Spurs itu tampaknya dalam semangat yang baik. Sebab, pada tweet berikutnya, dia menulis: "Hargai semua cinta, tapi jangan salah. Bergaul dengan beberapa teman yang luar biasa. Ini semua tentang sepakbola," tulis  @SaxyKeN17 lagi.

Kabar baiknya, Harry Kane yang membaca tweet itu dan kini telah menawarkan mereka berdua untuk menjadi tamu spesialnya di laga Tottenham berikutnya.

"Baru saja dikirimi tweet ini dan saya benar-benar patah hati untuk anda! Untuk komitmen anda dan untuk menebus pertandingan yang dibatalkan, saya ingin mengundang anda ke pertandingan kandang sebagai tamu saya ketika anda di London," tulis striker tim nasional Inggris itu.

Sebuah cara untuk menyenangkan fans dengan cara berkelas. Fans mungkin kesal karena laga dibatalkan. Tapi, setelah hadiah dari Kane mungkin sekarang tidak.

(mochamad rahmatul haq/anda)




Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan