Selamat Ulang Tahun!

Tottenham Mau Lepas Kane, Conte Pastikan Vlahovic Sebagai Penggantinya

"Striker Fiorentina itu dalam performa yang sangat baik musim ini"

Berita | 30 November 2021, 02:18
Tottenham Mau Lepas Kane, Conte Pastikan Vlahovic Sebagai Penggantinya

Libero.id - Setelah pada musim panas lalu muncul spekulasi mengenai masa depan Harry Kane, tampaknya bos baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte telah mengarahkan pandangannya pada striker Fiorentina, Dusan Vlahovic sebagai calon pengganti kapten Inggris itu seandainya dilepas oleh manajemem klub.

The Lilywhites bergabung dengan sejumlah klub top Eropa yang ingin mengontrak penyerang Serbia itu pada bulan Januari mendatang, dengan La Viola ingin menjual daripada kehilangannya dengan cuma-cuma setelah pembicaraan kontrak gagal.

Outlet Italia, TuttoMercato melaporkan bahwa Spurs sedang mempersiapkan langkah untuk Vlahovic di tahun baru, menempatkan mereka di depan rival sekota Arsenal dan Manchester City, yang juga ingin meningkatkan lini depan mereka.



Capaian gol Vlahovic terbilang impresif

Penyerang dengan nilai 70 juta Poundsterling ini telah menjadi bintang baru di Stadio Artemio Franchi, karena pemain berusia 21 tahun itu sudah memiliki 11 gol untuk La Viola di Serie A musim ini, menempatkannya di puncak daftar pencetak gol.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Musim lalu, ia mencetak 21 gol dalam 34 penampilan di liga dan musim ini eks pemain Partizan itu semakin tampil gacor di depan gawang, menjadikannya salah satu prospek paling menarik di benua Eropa saat ini.

Dengan tinggi badan sekitar 1,90 meter, Vlahovic bisa bermain layaknya Harry Kane dalam menjadi target-man yang pandai menahan bola dan menjadi titik fokus dalam serangan.

Selain itu, ia adalah finisher alami. Vlahovic biasanya memiliki 2,8 tembakan per game dengan 1,3 di antaranya tepat sasaran, yang tentu saja bisa menjadi ancaman serius bagi para pemain bertahan Liga Premier.

Conte ingin mendapatkan Vlahovic

Antonio Conte tidak akan asing dengan bakat Vlahovic setelah menghadapi Fiorentina selama waktunya di Inter Milan.

Pada bulan Desember 2019 Vlahovic mencetak gol solo yang luar biasa di masa tambahan waktu untuk bermain imbang 1-1 melawan tim asuhan Conte.

Sejak mengambil alih Tottenham, pelatih Italia itu telah ditugaskan untuk mengubah tim dari yang sekedar bersaing di papan atas menjadi penantang gelar, dan tidak ada keraguan bahwa Vlahovic siap untuk mengambil langkah berikutnya dalam kariernya dan menguji dirinya di Liga Premier.

Pertanyaannya sekarang adalah apakah Tottenham dapat mengalahkan beberapa klub top Eropa lainnya untuk mendapatkan tanda tangan Vlahovic, dengan Bayern Muenchen dan Manchester United dilaporkan juga meminati jasanya.

Tim Tottenham asuhan Conte akan membutuhkan pemain seperti Vlahovic untuk memberikan kesegaran yang sangat dibutuhkan tim mereka jika ingin terus maju.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan