Selamat Ulang Tahun!

Momen Senyum Lebar Messi Saat Pedri Memenangkan Trofi Kopa 2021, Bangga

"Calon pemain bintang dunia, sebelumnya memenangkan penghargaan Golden Boy"

Berita | 30 November 2021, 06:15
Momen Senyum Lebar Messi Saat Pedri Memenangkan Trofi Kopa 2021, Bangga

Libero.id - Pedri sukses memenangkan Trofi Kopa 2021 dalam pergelaran acara Ballon d'Or pada Selasa dini hari tadi (30/11/2021) WIB, yang mana ia  mengambil trofi tepat di hapadan Lionel Messi.

Gelandang Barcelona itu telah menikmati tahun 2021 yang benar-benar luar biasa.

Pedri, yang baru berusia 19 tahun, membuktikan dirinya sebagai pemain reguler untuk tim klubnya pada musim 2020/2021 karena ia hanya melewatkan satu pertandingan di La Liga.

Dia juga menjadi pemain penting bagi tim nasionalnya, Spanyol. Setelah melakukan debutnya untuk La Roja pada bulan Maret, Pedri melanjutkan untuk tampil sembilan kali lagi untuk negaranya pada tahun 2021.

Sebuah capaian yang luar biasa di Euro 2020 saat ia membantu Spanyol hingga babak semifinal, yang mana mantan pemain Las Palmas itu dinobatkan sebagai Pemain Muda Turnamen dan juga berhasil masuk ke Tim Turnamen.

Dengan demikian, ia dianugerahi Trofi Kopa pada tahun 2021, sebuah penghargaan yang diberikan kepada pemain dengan performa terbaik di bawah usia 21 tahun.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Dan Messi, yang bermain bersama Pedri di Barcelona musim lalu, menyaksikan seperti seorang ayah yang bangga ketika pemuda itu berhasil meraih penghargaan bergengsinya.

Pedri sangat senang dinobatkan sebagai pemenang Trofi Kopa.

"Selamat malam semuanya, saya baru saja berusia 19 tahun dan saya pikir cara terbaik untuk merayakannya adalah dengan menerima penghargaan ini bersama para pesepakbola terbaik di dunia" ujar Pedri seperti dilansir dari Sport English.

Pedro kemudian berterima kasih kepada Barcelona dan Messi secara khusus.

"Saya ingin berterima kasih kepada Barca, semua orang yang telah mendukung saya hari demi hari, para pelatih, para pemain dan di atas semua kapten, yang membuat saya tinggal di Barcelona lebih mudah, seperti Leo Messi, Terima kasih telah membantu saya" lanjut Pedri.

Pedri mengalahkan nama-nama pemain muda lainnya seperti Mason Greenwood, Bukayo Saka, Jude Bellingham dan Jamal Musala untuk memenangkan penghargaan.

Sekali lagi selamat Pedri!

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan