Selamat Ulang Tahun!

Kena Comeback, Persija Jakarta Tetap di Papan Tengah

"Borneo FC berhasil menang dramatis atas Persija"

Berita | 30 November 2021, 13:05
Kena Comeback, Persija Jakarta Tetap di Papan Tengah

Libero.id - Persija kembali harus telan pil pahit setelah kalah dramatis lawan Borneo FC. Penampilan yang kurang konsisten kini buat Persija merosot ke peringkat 10 dengan koleksi 18 poin. Persija alami 2 kekalahan beruntun dalam 5 pertandingan terakhir.

Dalam laga terakhir melawan borneo FC, sebetulnya Persija mampu unggul terlebih dahulu. Di menit ke-20, Simic mampu menanduk bola hasil sepak pojok Rico dan berbuah gol untuk Persija.

Setelah gol tersebut, Borneo FC terus gempur pertahanan Persija. Namun, hingga turun minum Persija sukses pertahankan keunggulannya. Pasca turun minum Borneo FC mendapat kesempatan untuk samakan kedudukan.

Peluang tersebut terjadi, ketika seorang Marco Motta kedapatan melakukan hand ball di area terlarang Persija, penalti untuk Borneo FC. Fransisco Torres yang menjadi algojo, sukses taklukan penjaga gawang Persija. 1-1 kedudukan sama kuat di menit ke-49.

Pasca samakan kedudukan, Borneo FC semakin gencar lakukan serangan ke barisan pertahanan Persija. Hingga pada tambahan waktu seorang Wawan Febrianto sukses bungkam Persija lewat golnya di menit 90+2. Borneo FC balikan keadaan menjadi 2-1.

Kemenangan tersebut buat Borneo FC naik satu tingkat di papan klasemen. Kini Borneo FC duduki posisi 7 dengan 22 poin. Sementara, Persija tetap berada di posisi ke 10 dengan 18 poin.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Tak heran bila Borneo FC bakal menangi duel tersebut. Pesut Etam mampu kuasai jalannya permainan. 70 persen penguasaan bola di lakukan, sedangkan hanya 30 persen penguasaan bola yang dicatatkan Persija.

Dari segi percobaan pun Borneo FC lebih unggul, dengan 8 tendangan ke arah gawang. Persija hanya lakukan 2 percobaan ke arah gawang. Di pertandingan selanjutnya Borneo FC akan hadapi tim juru kunci Persiraja, sementara Persija bakal lawan Persikabo 1973.

Klasemen Sementara BRI Liga 1 2021/22

Libero.id

liga1match-20211130-0001.jpg 117.66 KB

Top Score Sementara BRI Liga 1 2021/22
1. Spasojevic      10 gol
2. Ciro Alves       9  gol
3. Ezzejjari           9  gol
4. Marco Simic    9  gol
5. Carlos Fortes  8  gol

(wigih pambudi/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan