Momen Egy Maulana Vikri Cetak Gol Kedua FK Senica, Menakjubkan!

"Modal berharga menuju Piala AFF 2020."

Analisis | 01 December 2021, 01:18
Momen Egy Maulana Vikri Cetak Gol Kedua FK Senica, Menakjubkan!

Libero.id - Egy Maulana Vikri mencetak dua gol saat FK Senica bermain imbang 2-2 melawan MSK Zilina dalam pertandingan lanjutan Liga Slovakia.

Pertandingan ini merupakan lanjutan setelah di pertandingan sebelumnya di OMS Arena, Senica, Sabtu (27/11/2021), terpaksa ditunda akibat hujan salju yang sangat lebat.

Di pertandingan sebelumnya, Egy mencetak satu gol saat bermain imbang 1-1. Egy mencetak gol pada menit ke-16. Namun, gol itu tak bertahan lama setelah Gabriel Halabrin menyamakan kedudukan pada menit ke-33.

Pertandingan itu akhirnya terpaksa ditunda karena tak memungkinkan dilanjutkan karena badai salju.
Walau menjalani laga lanjutan, Egy tampak bernafsu memberikan kemenangan bagi Zenica. Dan, upaya itu membuahkan hasil ketika striker timnas Indonesia ini mencetak gol keduanya pada menit ke-67.

Proses terjadinya gol kedua Egy ke gawang Zilina begitu fantastis. Dia berhasil mencuri bola dari pemain belakang Zilina, kemudian mengecoh dua pemain belakang Zilina dengan gerakan memutar. Dia berhasil melepaskan tendangan mendatar yang berujung gol.

Sayang, keunggulan itu gagal mendapatkan tiga angka setelah Patrik Ilko mencetak gol penyama di penghujung laga.

Meski begitu, Egy mendapat apresiasi besar atas keberhasilannya mencetak dua gol bagi Senica. Penyerang berusia 21 tahun itu memberikan kepercayaan staf pelatih Senica melalui kontribusi dua gol.

Keberhasilan itu pun membuat Egy berkomentar melalui media sosialnya.

"Alhamdulillah, tetap bekerja keras, selalu kompak, dan tetap fokus," tulis Egy di akun Instagramnya dengan mengunggah video gol kedua ke gawang Zilina, Selasa (30/11/2021).

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network