Selamat Ulang Tahun!

Momen Pemain Muda Man United Bikin Assist Brilian di Piala Arab 2021

"Sebuah teknik bagus melewati beberapa pemain lawan. Cek videonya!"

Viral | 01 December 2021, 08:34
Momen Pemain Muda Man United Bikin Assist Brilian di Piala Arab 2021

Libero.id - Banyak penggemar Liga Premier yang masih cukup asing dengan Hannibal Mejbri. Tapi, jika anda pendukung Manchester United, pasti tahu nama bintang muda Tunisia kelahiran Prancis tersebut. Dia baru saja membuat aksi gemilang di Piala Arab 2021 saat Tunisia mengalahlan Mauritania 5-1.

Mejbri adalah anggota MU U-23. Dia merupakan pemain jebolan Akademi AS Monaco yang dibeli Setan Merah pada musim panas 2019 dengan mahar 9 juta pounds (Rp166,5 miliar).

Meski lahir dan besar di Prancis, Mejbri memutuskan untuk melewatkan kesempatan membela Prancis dengan memilih negara asal ayahnya, Tunisia. Keputusan itu dibayar kontan dengan kemenangan demi kemenangan saat membela Tunisia, baik di uji coba maupun pertandingan resmi.

Yang terbaru terhadi pada 30 November 2021 saat Mejbri bermain apik pada pertandingan perdana Tunisia pada Piala Arab 2021 melawan Mauritania di Ahmed bin Ali Stadium, Al Rayyan. 

Meksi hanya bermain 63 menit, gelandang serang dengan rambut kribo itu mencatatkan satu assist cantik, dan dalam prosesnya melakukan banyak operan kunci, sehingga membantu tim nasionalnya meraih kemenangan krusial.

Dalam sebuah video yang beredar dan viral, tampak Mejbri dengan santai mengecoh bek lawan. Dari sayap kiri, pemain berusia 18 tahun itu menggiring bola ke kotak penalti. Setelah melakukan beberapa trik, Mejbri seolah ingin menggiring bola lebih jauh, tapi ternyata dia memberikan bola pada Ziad Jaziri, yang menyelesaikan operan itu dengan sepakan indah meluncurke bagian belakang gawang lawan.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Momen assit brilian Mejbri itu membuat fans MU  sangat heboh di dunia maya. Seorang pengguna Twitter menulis: "Dia akan sangat bagus untuk Manchester United dan mudah-mudahan mendapat waktu bermain di bawah asuhan Ralf Rangnick". 

Yang lainnya menulis: "Berdoalah Rangnick memanfaatkan Amad dan Hannibal, potensi orang-orang ini gila. Tidak bisa disia-siakan". Yang ketiga menambahkan: "Dia akan sangat bagus, cameo (penampilan) melawan Wolves di akhir musim lalu benar-benar menjanjikan".

Bakat Mejbri memang sangat istimewa. Bahkan, Ole Gunnar Solskjaer dalam beberapa kesempatan secara terbuka memujinya. Pelatih asal Norwegia itu berkata bahwa anak muda itu  bisa menjadi "Paul Scholes masa depan" di Old Trafford. 

"Dia memiliki semua kualitas di lini tengah untuk menjadi pemimpin," kata Solskjaer saat itu.

Mejbri sudah melakukan debut senior saat MU melawan Wolves di Liga Premier  musim lalu.  Dia memang tampil dalam menit yang sedikit. Tapi, itu sudah cukup untuk membuat kesan yang luar biasa. Mejbri membuat penggemar MU terkesan dengan bakat yang dimiliki.

(mochamad rahmatul haq/anda)




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan