Selamat Ulang Tahun!

Inilah Ambisi Vinicius Bersama Real Madrid

"Pemuda Brasil itu membahas semua hal terkait Los Blancos, mulai dari A sampai Z"

Berita | 01 December 2021, 10:08
Inilah Ambisi Vinicius Bersama Real Madrid

Libero.id - Vinicius Junior telah menekankan bahwa ia ingin meraih banyak kesuksesan di Real Madrid dan ingin mencatatkan namanya ke dalam buku sejarah klub ibukota Spanyol tersebut.

Pemain berusia 21 tahun itu dalam performa yang sangat baik musim ini, setelah mencetak 11 gol dan memberikan delapan assist dalam 20 pertandingan di semua kompetisi.

“Itu selalu menjadi impian saya (untuk bergabung dengan Real Madrid),” ujar Vinicius dalam sebuah wawancara dengan DjMaRiiO di Post United.

"Setiap anak di Brasil bermimpi bermain di sini, karena ada banyak pemain Brasil yang sukses di sini dan saya ingin membuat sejarah seperti mereka. Kami sedang bekerja untuk mencapainya."

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Peran Ancelotti

Kedatangan Carlo Ancelotti sebagai pelatih kepala Real Madrid tampaknya telah menguntungkan Vinicius, dengan pelatih asal Italia itu menunjukkan banyak kepercayaan pada pemain sayap muda Brasil itu.

"Dia sangat bagus. Dia selalu memperjelas, di dalam dan di luar lapangan, dia membuatnya mudah. ​​Saya tidak terkejut," lanjut Vinicius.

"Dia meminta saya untuk tenang sehingga saya melakukan hal-hal yang saya tahu bisa saya lakukan."

Mantan pemain Flamengo itu memiliki kebiasaan mencium lencana Real Madrid setiap kali ia mencetak gol, terutama jika itu di momen besar, seperti yang ditunjukkan dengan kemenangan Los Blancos melawan Sevilla pada Senin lalu (29/11/2021), dan ia mengungkapkan bahwa itu adalah caranya berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dengan klub.

"Saya selalu melakukannya karena fans dan klub sangat mencintai saya" ujarnya.

"Semua orang yang ada di sini sangat mencintai saya, dan saya melakukan semua yang saya bisa untuk membawa Real Madrid ke tempat yang seharusnya."

Teman Vinicius di Real Madrid

Ketika ditanya tentang siapa yang paling dekat dengannya di skuat Real Madrid, jawaban yang diberikan Vinicius tidak terlalu mengejutkan.

“Di lapangan Karim (Benzema), karena kami sangat dekat dan kami selalu berusaha untuk terhubung,” ujar Vinicius.

"Dan di luar lapangan (Eder) Militao dan Rodrygo (Goes), karena kami orang Brasil, kami selalu bersama. Di ruang ganti saya tertawa dengan Marcelo dan Militao, mereka berdua luar biasa."

Benzema juga dalam performa yang sangat baik musim ini dan nyaris memenangkan penghargaan Ballon d'Or 2021, finis di tempat keempat, tetapi Vinicius ingin membantunya memenangkan hadiah France Football sebelum ia pensiun.

"Dia mengesankan. Dia membuat segala sesuatu yang sulit terlihat mudah. Dia pesepakbola hebat, saya suka bermain dengannya dan saya ingin membantunya bertahan lama di sini dan melakukan yang terbaik untuk membantunya memenangkan Ballon d'Or suatu hari nanti" jelas Vinicius.

Masa depan Vinicius

Vinicius jelas bahwa ia ingin tetap menjadi pemain Real Madrid dalam waktu yang lama dan ia berharap bisa menjadi legenda di klub paling termasyhur di Eropa tersebut.

“Awalnya susah, banyak perubahan, bahasanya harus cepat beradaptasi,” jelasnya.

"Tapi saya bersama keluarga dan teman-teman saya dan itu membantu saya. Itu sulit, tetapi sekarang saya jatuh cinta dengan Real Madrid dan saya ingin tinggal di sini selama bertahun-tahun dan membuat sejarah di klub ini."

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan