Selamat Ulang Tahun!

Salernitana 0-2 Juventus: Dybala dan Morata Bawa Juventus ke Jalur Kemenangan

"Juventus akhiri kekalahan 2 kali beruntun"

Berita | 01 December 2021, 09:59
Salernitana 0-2 Juventus: Dybala dan Morata Bawa Juventus ke Jalur Kemenangan

Libero.id - Juventus kembali ke jalur kemenangan di Serie A setelah di pekan ke-15 menang meyakinkan 0-2 atas tim juru kunci Salernitana. Meski bermain di Stadio Arechi, markas Salernitana Rabu, (1/12/2021). Si Nyonya Tua tidak mengalami kesulitan berarti.

Massimiliano Allegri mengesampingkan Juve dari persaingan gelar Serie A musim ini setelah mereka menelan kekalahan dari Atalanta akhir pekan lalu. Sebelum mereka hancur lebur 4-0 di tangan Chelsea pada ajang Liga Champions, Rabu (24/11/2021). Pelatih berusia 52 tahun itu menyatakan hal tersebut dalam komentarnya usai bentrok kontra La Dea.

Namun, La Vecchia Signora membalas rentetan hasil negatif tersebut tadi malam, Paulo Dybala memecah kebuntuan Juventus pada menit ke 21, Kerjasama satu-dua dengan Dejan Kulusevski diselesaikan dengan tembakan akurat oleh pemain Argentina yang tak mampu ditepis Vid Belec.

Giorgio Chiellini nyaris membawa tim tamu menggandakan keunggulan. Pemain veteran itu memanfaatkan bola pantul hasil sepakan Juan Cuadrado. Sayang, gol tersebut harus dianulir VAR karena Moise Kean sudah dulu terjebak posisi offside. Skor 0-1 mengakhiri babak pertama.

Di babak kedua, Salernitana memiliki peluang bagus untuk samakan kedudukan melalui aksi Luca Ranieri pada menit ke-57. Namun usahanya berhasil digagalkan Wojciech Szczesny sebelum akhirnya membentur mistar gawang. 

Kegagalan tersebut tampaknya harus dibayar dengan mahal oleh tuan rumah. Pasalnya, Morata bawa tim tamu memimpin 2-0, hanya 3 menit setelah ia memasuki lapangan. Dia berada di tempat dan waktu yang tepat untuk menerima umpan silang mendatar Federico Bernadeschi.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Di masa injury time, Dybala punya kesempatan untuk mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Maju sebagai eksekutor penalti, mantan pemain Palermo itu terpeleset. Alhasil, bola yang ia tendang melambung tinggi di atas gawang. Itu sekaligus menjadi tendangan terakhir pada laga tersebut, skor 0-2 pun tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan.

(moch imam sholikhin/kw)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan