Selamat Ulang Tahun!

Kecewa Dengan Hasil Ballon d'Or, Thomas Muller Bela Lewandowski

"Thomas Muller Mengklaim Bahwa Lewandowski Lebih Layak Raih Ballon d'Or Ketimbang Messi"

Berita | 01 December 2021, 11:35
Kecewa Dengan Hasil Ballon d'Or, Thomas Muller Bela Lewandowski

Libero.id - Robert Lewandowski seharusnya mengalahkan Lionel Messi setelah pemain internasional Argentina itu mengklaim gelar Ballon d'Or ketujuhnya. Messi unggul 33 poin atas pria asal Polandia yang berada di urutan kedua.

Lionel Messi telah meraih penghargaan ini ketujuh kalinya setelah kesuksessannya bersama Barcelona dan timnas Argentina. Pria berusia 34 tahun itu mengakhiri penantian 28 tahun Tim Tango dengan keberhasilan Argentina menjadi juara Copa America 2021, di Brasil. Meskipun, saat ini performanya di PSG masih jauh dari harapan.

Legenda hidup Barcelona itu hanya mencetak satu gol untuk PSG dalam tujuh pertandingan di Ligue 1 musim ini. Sementara, Robert Lewandowski telah mencetak 25 gol dalam 20 penampilan di semua kompetisi musim ini bersama Bayern Muenchen.

Tidak hanya itu, bomber Polandia itu juga mencatatkan angka fantastis dengan 41 gol hanya dalam 29 pertandingan yang ia lakoni di Bundesliga untuk The Bavarians musim 2020/2021. Torehan ini sekaligus memecahkan rekor Gerd Muller yang sudah bertahan selama 49 tahun. Namun, Lewy hanya menjadi runner up di gala Ballon d'Or, Senin lalu.

Di sisi lain, virus Covid-19 memaksa pembatalan acara tahunan tersebut tahun lalu. Di mana, mantan pemain Borussia Dortmund menjadi favorit nomor satu untuk raih predikat pemain terbaik dunia. Tapi, Thomas Muller merasa rekan setimnya itu juga sangat layak menerima penghargaan Ballon d'Or 2021.

"Dari sudut pandang Bavaria, Polandia, dan juga dari sudut pandang Jerman, penyerahan Ballon d'Or kemarin malam benar-benar mengecewakan." tulis Muller di postingan profil resminya fi LinkedIn.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

"Untuk beberapa bahkan sedikit lebih. Meskipun saya sudah berkecimpung dalam bisnis ini lebih lama dan karena itu tidak terlalu terkejut dengan hasilnya (mirip dengan Frank Ribery pada 2013), Semuanya memperkuat pemikiran saya : Kami memiliki pemain hebat di Bundesliga namun itu tidak berarti apapun. Kami harus sukses di level internasional untuk dapat pengakuan." kata Muller

"Ini juga merupakan motivasi besar bagi saya untuk membawa Liga Champions kembali ke Munich dan untuk menunjukkan kepada dunia sepakbola apa yang sedang terjadi. Dan di atas segalanya, apa yang ditawarkan sepakbola Jerman." lanjut Thomas Muller

"Kami memiliki kesempatan berikutnya untuk melakukannya Rabu depan dalam pertandingan Liga Champions melawan Barcelona. Ayo kita atasi!." tambahnya

"Dengan Lionel Messi, dia mungkin adalah pemain sepakbola individualitas terbaik yang pernah ada, Jadi, selamat kepada Lionel untuk memenangkan Ballon d'Or, bahkan jika saya berpikir bahwa Robert Lewandowski akan lebih pantas mendapatkannya kali ini." tutup pemain Muenchen

(moch imam sholikhin/kw)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan