Selamat Ulang Tahun!

Terungkap, Inilah Alasan Man United Batal Kontrak Pochettino

"Sebuah tanda tanya..."

Berita | 01 December 2021, 12:28
Terungkap, Inilah Alasan Man United Batal Kontrak Pochettino

Libero.id - Banyak orang yang mengharapkan Mauricio Pochettino akan mengambil alih posisi pelatih Manchester United dari Ole Gunnar Solskjaer apalagi setelah juru taktik asal Norwegia itu didepak dari Old Trafford.

Pelatih Paris Saint-Germain itu sendiri dilaporkan tertarik untuk mengambil pekerjaan di Inggris utara dan ingin meninggalkan Paris dengan segera, tetapi kenyataan tidak berkehendak demikian, The Red Devils malah justru menunjuk pelatih asal Jerman, Ralf Rangnick.

Banyak spekulasi yang beredar yang mencoba menjelaskan hal apa yang sebenarnya membuat pelatih asal Argentina itu tidak jadi ke Old Trafford.

Untuk mengindari selentingan kabar burung, situs olahraga Telefoot telah menjelaskan mengapa Pochettino batal atau setidaknya urung menjadi pelatih Manchester United.

Telefoot telah menjelaskan bahwa uang adalah salah satu masalahnya. Raksasa Ligue 1 hanya bersedia bernegosiasi jika United datang dengan menawarkan antara 10 dan 20 juta euro / Rp. 186-300 miliar sebagai kompensasi untuk mengambil alih Pochettino.


Selain itu, PSG tidak dapat menjamin bahwa mereka dapat menemukan pelatih penganti yang mampu bekerja dengan daftar bintang mereka seperti Lionel Messi, Kylian Mbappe, Neymar, Sergio Ramos, Angel Di Maria, Gianluigi Donnarumma, Marco Verratti dan sebagainya.

Pertanyaan yang sekarang muncul adalah apa yang akan terjadi dengan Pochettino di musim panas mendatang, ketika United pasti akan datang mengetuk sekali lagi untuk jasanya?

Sebab kesepakatan Rangnick sebagai pelatih di Old Trafford hanya berjalan sampai akhir musim sebagai pelatih sementara plus menjadi konsultan.

Menarik untuk terus menantikan perkembangan berita ini.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan