Selamat Ulang Tahun!

Momen Liverpool Hancurkan Everton di Goodison Park, Lagi-lagi Diogo Jota

"Bukan hanya menang, Liverpool benar-benar menghibur. Cek videonya!"

Viral | 02 December 2021, 06:06
Momen Liverpool Hancurkan Everton di Goodison Park, Lagi-lagi Diogo Jota

Libero.id - Liverpool benar-benar menghancurkan Everton di Goodison Park pada Derby Merseyside, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB. The Reds unggul 4-1, salah satunya lewat penyelesaian berkelas Diogo Jota.

Untuk pertandingan ketiga secara beruntung, Liverpool melesakkan empat gol. Sebelumnya, mereka menghajar Arsenal dan Southampton 4-0. Dari tiga pertandingan itu, Jota ikut menyumbang empat gol berkelas untuk melanjutkan dominasi The Reds di Liga Premier.

Di Goodison Park, Jordan Henderson memberi Liverpool keunggulan setelah pertandingan baru berjalan sembilan menit dengan penyelesaian yang bagus dari umpan Andy Robertson. Sepuluh menit kemudian, Mohamed Salah mengubah skor menjadi 2-0 dengan penyelesaian satu lawan satu yang hebat melawan Jordan Pickford.

Demarai Gray membalaskan satu gol bagi tim tuan rumah sebelum jeda untuk memberi mereka harapan. Tapi, harapan itu padam oleh Salah pada menit 64. 

Kemudian, dengan 10 menit tersisa, Jota menyelesaikannya dengan cara yang luar biasa. Pesepakbola asal Portugal tersebut mengambil bola dari Robertson, menghasilkan sentuhan yang luar biasa, dan menluncurkan bola melewati Pickford yang mati langkah.

Gol itu menutup malam yang sempurna bagi Liverpool untuk mengimbangi Chelsea dan Manchester City. Kedua tim di atas Liverpool di klasemen setelah meraih kemenangan tandang. Chelsea mengalahkan Watford 2-1 di Vicarage Road lewat gol-gol dari Mason Mount dan Hakim Ziyech.

Sementara Man City mengalahkan Aston Villa asuhan Steven Gerrard dengan skor yang sama melalui gol duo Portugal Ruben Dias dan Bernardo Silva. Ini berarti perebutan gelar sangat ketat hingga akhir.

(andri ananto/anda)




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan