Selamat Ulang Tahun!

Pujian Simone Inzaghi untuk Denzel Dumfries

"Inter terus menempel ketat Milan & Napoli"

Berita | 02 December 2021, 10:37
Pujian Simone Inzaghi untuk Denzel Dumfries

Libero.id - Simone Inzaghi menilai Inter butuh kesabaran untuk mengalahkan Spezia dan puas dengan penampilan Denzel Dumfries.

Sang juara bertahan Serie A itu sukses meraih poin penuh dalam kemenangan 2-0 atas Spezia asuhan Thiago Motta di Stadio Giuseppe Meazza pada Kamis dini hari (02/12/2021) WIB.

Roberto Gagliardini memecah kebuntuan di babak pertama dan Lautaro Martinez menutup pertandingan dari titik putih di babak kedua.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

“Itu adalah pertandingan penting, kami mendekatinya dengan cara yang benar. Kami menampilkan performa yang solid dan pada hari Sabtu kami akan menghadapi pertandingan berat lainnya," ujar Inzaghi kepada DAZN.

I Nerazzurri kini berada di bawah Milan, tertinggal satu poin dan terpaut dua poin dari Napoli, yang mana Fabian Ruiz dkk ditahan imbang oleh Sassuolo dan Milan berhasil mengalahkan Genoa.

“Kami meningkat, dengan persatuan dan keinginan ini, kami dapat tumbuh lebih banyak lagi,” tambah Inzaghi.

“Kami tahu mereka akan duduk dalam, jadi kami membutuhkan kesabaran. Kami harus terus seperti ini karena Atalanta bermain sangat baik, sementara Milan dan Napoli melaju cepat.”

Denzel Dumfries kembali ke starting line-up Inter menyusul cedera Matteo Darmain dan eks pelatih Lazio itu puas dengan penampilan mantan pemain PSV Eindhoven tersebut.

“Saya benar-benar puas. Dia sempat tersingkir di pertandingan-pertandingan sebelumnya karena Darmian tampil bagus. Dumfries adalah nilai tambah,” lanjut Inzaghi.

Inter akan mengunjungi Roma asuhan Jose Mourinho pada hari Minggu (05/12/2021) dan beberapa pemain yang dipastikan absen, terutama Stefan de Vrij, yang mengalami cedera saat menjalankan tugas internasional bersama timnas Belanda.

"Kita lihat saja dalam beberapa hari mendatang," ujar Inzaghi. 

“Hari ini saya memiliki dua bek yang tersedia dan saya menambahkan Dimarco.”

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan