Selamat Ulang Tahun!

Panutan, Begini Cristiano Ronaldo Memotivasi Rekan Satu Timnya

"Kebiasaan yang selalu membuat rekan setimnya kembali bersemangat"

Berita | 02 December 2021, 12:13
Panutan, Begini Cristiano Ronaldo Memotivasi Rekan Satu Timnya

Libero.id - Rasanya semua pendukung Manchester United pasti setuju jika Cristiano Ronaldo disebut sebagai pahlwan Setan Merah musim ini dengan gol serta kontribusi yang sudah ia buat sejauh ini, terlebih secara permainan para penggawa Man United jadi lebih bersemangat.

Mega bintang Portugal itu telah beberapa kali menyelematkan Setan Merah dari kekalahan musim ini, setelah mencetak 10 gol dalam 15 penampilan di semua kompetisi sejak tiba dari Juventus.

Mentalitas elit inilah yang kadang-kadang membawa rekan satu timnya juga ikut bersemangat kembali, ditambah dorongan tanpa henti Ronaldo untuk sukses terlihat jelas dalam obrolannya bersama Alex Telles baru-baru ini.

Pemain berusia 36 tahun itu terdengar berbincang santai dengan bek Brasil itu sebelum sesi latihan di tempat latihan United di Carrington, menjelang pertandingan tandang Liga Champions di Villarreal.

"Kami memenangkan Liga Champions. Tahun berikutnya, kami memenangkannya lagi" ujar Ronaldo kepada Telles.

"Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Anda tidak pernah tahu."

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Konteks pembicaran Ronaldo bersama mantan pemain Inter Milan itu mengacu pada musim 2015/2016 selama waktunya di Real Madrid, ketika Rafael Benitez dipecat di pertengahan musim dan Los Blancos kemudian memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut.

United tampaknya masih jauh dari pesaing untuk memenangkan kompetisi musim ini, meskipun telah mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Champions.

Setan Merah memesan tempat di babak 16 besar setelah menang 2-0 dalam pertandingan tandang yang menghadapi Villarreal, membuat pertandingan babak grup terakhir mereka melawan Young Boys menjadi formalitas.

Tetapi fokus anak asuh Ralf Rangnick saat ini adalah pada pertandingan Liga Premier di kandang melawan Arsenal pada hari Jumat (03/12/2021), dengan United ingin memangkas jarak lima poin antara mereka dan West Ham United yang duduk di urutan keempat.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan