Rumor Transfer, Klopp Ingin Liverpool Datangkan Luis Diaz dari Porto

"Pemain Kolombia itu tampil mengesankan di Portugal"

Berita | 02 December 2021, 19:41
Rumor Transfer, Klopp Ingin Liverpool Datangkan Luis Diaz dari Porto

Libero.id - Dengan jendela transfer Januari hanya beberapa minggu lagi, Liverpool kembali dikaitkan dengan kepindahan pemain sayap Porto, Luis Diaz, yang dikatakan sebagai pengagum besar Juergen Klopp.

The Reds akan kehilangan Mohamed Salah dan Sadio Mane ke Piala Afrika pada bulan Januari dan Klopp ingin menambah kedalaman skuadnya guna menambal kepergian Salah serta Mane.

Laporan di Portugal menunjukkan bahwa pelatih Jerman itu sedang mempertimbangkan tawaran Januari untuk Diaz, meskipun Liverpool ingin mendaratkannya dengan harga kurang dari 80 juta Euro. Manajemen Azuis e brancos sebelumnya tidak fleksibel dalam hal ini, tetapi sekarang diperkirakan mereka telah menurunkan tuntutannya.

Klopp sendiri telah melihat kualitas pemain berusia 24 tahun itu di ajang Liga Champions musim ini dan tampaknya penyerang Porto telah memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan oleh The Normal One.

Luis Diaz dalam performa terbaiknya

Dalam 19 pertandingan di semua kompetisi, mantan pemain Barranquilla itu sukses mencetak 12 gol musim ini untuk Porto, termasuk lima gol dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Portugal. Catatan statistik tersebut sudah cukup untuk dijadikan alasan Liverpool merekrutnya jika mereka ingin mengimbangi Manchester City dan Chelsea di Liga Premier.

Jika klub dapat menyetujui biaya, ini adalah penandatanganan yang tampaknya sangat masuk akal bagi Liverpool. Mereka jelas membutuhkan penyerang lain untuk melewati awal tahun 2022 yang padat, meskipun dominasi Mane, Salah dan Roberto Firmino, Diogo Jota telah membuktikan bahwa ada menit yang bisa didapat dalam serangan Liverpool bahkan ketika kesemuanya bisa diturunkan.

Lebih lanjut, di usianya yang ke-24, Diaz seharusnya masih memiliki tahun-tahun terbaik di depannya dan akan menjadi investasi untuk The Anfield Gank. 

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network