Selamat Ulang Tahun!

AC Milan Pastikan Simon Kjaer Harus Naik Meja Operasi

"Sebuah kehilangan besar untuk Rossonerri.."

Berita | 03 December 2021, 00:48
AC Milan Pastikan Simon Kjaer Harus Naik Meja Operasi

Libero.id - Menurut beberapa laporan media Italia, salah satu pemain andalan AC Milan, Simon Kjaer, akan segera menjalani operasi lutut, hal itu merupakan tindak lanjut setelah bek berusia 32 tersebut mengalami cedera ligamen saat melawan Genoa --- dimana laga berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan AC Milan.

Secara pasti Calciomercato.com dan Sportmediaset melaporkan pemain timnas Denmark itu mengalami cedera ligamen di lutut kirinya dan oleh karena itu, akan menjalani operasi di Milan (4/12/2021) besok.

Kjaer ditarik keluar lapangan setelah hanya bermain empat menit dalam laga Genoa melawan Milan kemarin malam dan langsung menjalani pemeriksaan medis di Milan pagi harinya.

Pelatih Rossonerri, Stefano Pioli mengaku khawatir dengan kondisi Kjaer dan sang pemain tiba di Clinica Columbus di Milan dengan menggunakan kruk. Masih menurut laporan yang sama, Kjaer akan menjalani operasi arthroscopic untuk memperbaiki kerusakan pada ligamennya.

Rossoneri kemungkinan akan memberikan kabar terbaru mengenai bek tengah mereka dalam beberapa jam mendatang.

Kjaer sendiri belum lama ini menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun dengan Milan dan ia menempati peringkat ke-18 dalam malam pemungutan suara Ballon d'Or pada hari Senin yang lewat. Dalam acara yang sama, ia juga mendapat pujian yang luas karena aksinya saat mengamankan Eriksen di Euro 2020 yang lewat.

Kjaer bergabung dengan Milan dengan status transfer permanen dari Atalanta pada Januari 2020 dan sejauh ini telah memainkan 72 pertandingan bersama raksasa Serie A tersebut.

Absennya Kjaer dalam waktu yang belum ditentukan, tentu merupakan kerugian tersendiri bagi AC Milan.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan