Selamat Ulang Tahun!

Momen Vinicius Permalukan Pemain Atletic Bilbao dengan Skill Jempolan

"Teknik dan kemampuan Vinicius mengingatkan orang pada Ronaldinho."

Analisis | 03 December 2021, 09:02
Momen Vinicius Permalukan Pemain Atletic Bilbao dengan Skill Jempolan

Libero.id - Pada pertandingan pekan 15 La Liga yang dijalani Real Madrid midweek ini, permainan berlangsung cukup sengit. Meski Karim Benzema menjadi pahlawan, penampilan Vinicius justru yang dibicarakan orang.

Pemain sayap berusia 21 tahun itu bermain 90 menit penuh saat Los Blancos mendapat tiga poin untuk mengokohkan posisi di puncak klasemen La Liga. Dia tampil konsisten sepanjang laga. Dia menjadi pemain Los Blancos yang paling sering merepotkan barisan pertahanan Los Leones.

Penampilan-penampilan itu seolah menjawab kritik pedas di awal-awal kedatangan ke Spanyol. Tiga musim pertamanya di Madrid, pemain Brasil itu sering dikritik karena tidak konsisten. Terlebih, jika dibandingkan dengan harga belinya sebesar 46 juta euro (Rp751 miliar) dari Flamengo pada Juli 2018,.

Tapi, musim ini, Vinicius sudah membuktikan kehebatannya. Menunjukkan dengan tepat mengapa Madrid mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan tanda tangan Vinicius ketika masih muda.

Sejauh ini, Vinicius menjadi pencetak gol terbanyak kedua di La Liga dengan sembilan gol, atau dua gol di belakang Benzema. Jika ditotal, Vinicius telah mencetak 11 gol dan memberikan tujuh assist dalam 20 penampilan. "Tentu saja, Vinicius memiliki bakat untuk berada di gala suatu hari nanti," kata Carlo Ancelotti via Football Espana.

Salah satu keindahan teknik Vinicius dalam dilihat dalam pertandingan melawan Bilbao. Dia bukan hanya tampil gemilang, melainkan juga membuat lawan kagum. Meski tidak mencetak gol, beberapa kali dia memperlihatkan kecerdasannya dalam melewati pemain pemain.

Seperti rekan senegaranya Ronaldinho, yang bersinar di La Liga selama masa kerjanya yang luar biasa bersama Barcelona pada dekade 2000-an, Vinicius adalah pemain yang suka menghibur.

Vinicius ada di luar sana bermain FIFA Street di kehidupan nyata. Sungguh luar biasa melihatnya bermain dengan senyum di wajahnya dan mengekspresikan dirinya di lapangan. Madrid memiliki pemain spesial di tangan mereka dan sekarang jelas bahwa dia memiliki semua alat untuk mencapai puncak.

(atmaja wijaya/anda)




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan