Selamat Ulang Tahun!

Momen Pendukung Barcelona Hadang Mobil Samuel Umtiti, Apa yang Dicari?

"Sejak kedatangannya, Umtiti jadi pemain yang paling dibenci fans Barcelona"

Viral | 03 December 2021, 09:43
Momen Pendukung Barcelona Hadang Mobil Samuel Umtiti, Apa yang Dicari?

Libero.id - Diantara banyak pemain Barcelona yang sering dijadikan bahan lelucon, Samuel Umtiti adalah diantaranya. Pemain asal Prancis itu berulang kali diganggu cedera sejak tiba dari Lyon pada 2016 dan dia belum tampil pada musim ini.

Pada musim panas lalu, fans Barcelona menghadang mobil Umtiti dan meneriakinya karena tidak mau mendapatkan pemotongan gaji. Dia disalahkan setelah Lionel Messi terpaksa meninggalkan klub karena masalah finansial di Camp Nou.

Saat itu, Barcelona menawarkan umelepas Umtiti dan Miralem Pjanic dari kesepakatan masing-masing dalam upaya putus asa untuk mengurangi tagihan upah mereka. Umtiti, yang dikabarkan dikaitkan dengan Manchester United, Manchester City dan Tottenham di musim panas, menolak dan ingin bertahan di Barcelona untuk musim baru La Liga. Akibatnya, fans marah.

Nah, beberapa hari lalu, insiden yang kurang lebih sama menimpa Umtiti lagi. Insiden itu membuktikan Umtiti memang tidak ada dalam rencana Xavi Hernandez dan tampaknya diizinkan pindah ke klub lain pada transfer window musim dingin 2022.

Dalam sebuah video yang beredar yang dibagikan oleh El Chiringuito, sejumlah penggemar Barcelona berusaha menghadang laju mobil Umtiti saat dia mengemudi di luar markas latihan El Barca. Para penggemar mendekati mobil hitam milik pemain berusia 28 tahun itu dan berteriak-teriak tidak jelas.

Seseorang bahkan melompat ke kap mesin sebelum akhirnya Umtiti membunyikan klakson mobil untuk mengusir mereka. Momen itu seperti sebuah keusilan, dan Umtiti mau-maunya meladeni. Alih-alih memacu kendaraannya Umtiti justru berhenti dan keluar dari mobilnya untuk berhadapan langsung dengan para pelaku.

Mereka berusaha menenangkan situasi dan mencoba membuat Umtiti berpose untuk selfie. Umtiti kemudian terdengar dalam percakapan marah dari kamera dan Football-Espana telah melaporkan dia mengatakan: "Kemarilah. Apakah kamu membayar untuk mobil? Mengapa kamu main-main? Apakah kamu tahu apa itu rasa hormat?" kata Umtiti.

Dia kembali ke mobilnya untuk pergi dan penggemar yang sama mengikutinya kembali dan terus mengganggu. Fans telah bereaksi terhadap rekaman itu dan mereka setuju Umtiti tidak pantas diperlakukan seperti itu.

(mochamad rahmatul haq/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan