Momen Rekaman Viral Tunjukkan Sisi Nakal Kylian Mbappe di Lapangan

"Makin besar gabung ke Real Madrid."

Analisis | 03 December 2021, 11:44
Momen Rekaman Viral Tunjukkan Sisi Nakal Kylian Mbappe di Lapangan

Libero.id - Kylian Mbappe hanya finis di urutan kesembilan dalam peringkat penghargaan Ballon d'Or 2021. Ini semakin meyakinkannya untuk meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim.

Penyerang Prancis yang akan berusia 23 tahun pada 20 Desember nanti, dilaporkan tidak berniat memperpanjang masa tinggalnya di Parc des Princes.

Real Madrid tampaknya menjadi tujuan Mbappe yang paling mungkin. Pemenang Piala Dunia 2018 itu terkenal tumbuh dengan mengidolakan Cristiano Ronaldo dan selalu memiliki titik lemah untuk raksasa Spanyol.

Jika Madrid memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe, mereka dipastikan akan mengamankan jasa calon pemenang Ballon d'Or masa depan.

Mbappe memiliki semua kemampuan yang diperlukan untuk memperkuat statusnya sebagai salah satu penyerang terhebat di zamannya, bahkan mungkin sepanjang masa.

#Kylian Mbappe: Diremehkan di rumah sendiri?

Mereka juga akan mendapatkan hujatan dan diremehkan jika malihat salah satu video viralnya baru-baru ini.

Klip, yang pertama kali diunggah ke TikTok dan sekarang menjadi viral di Twitter. Tayangan itu menunjukkan saat Mbappe mencoba memprovokasi lawan dengan menendang bola ke gawang dan mengabaikan wasit, membuat Neymar tertawa.


Siapa yang tahu bahwa Mbappe seperti ** thouse?

Penggemar sepak bola suka as**thouse jika mereka bermain untuk klub mereka. Ini adalah pemain yang akan melakukan segalanya dan apa pun dengan kekuatan mereka untuk mendapatkan keuntungan dalam pertandingan, termasuk menganggu konsentrasi pemain lawan.

Siapa pun yang menandatangani Mbappe musim panas mendatang akan mendapatkan pesepakbola terbaik di generasi ini.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network