Selamat Ulang Tahun!

Momen Ronaldinho Cetak Hattrick di Usia 41 pada Laga Eksebisi

"Meski hanya cari keringat, Ronnie tetap menunjukkan kelasnya. Cek videonya!"

Viral | 03 December 2021, 13:00
Momen Ronaldinho Cetak Hattrick di Usia 41 pada Laga Eksebisi

Libero.id - Tak dapat disangkal bahwa Ronaldinho pernah menjadi pemain sepakbola paling memukau dalam sejarah. Dia memiliki segudang trik untuk menipu lawan. Bahkan, di usia senja dan pada pertandingan eksebisi, Ronnie masih selalu menampilkan teknik terbaiknya.

Pemain Brasil itu layak dianggap sebagai pesepakbola paling terampil dalam sejarah. Dengan bakat dan kreativitas yang dimiliki, tidak ada yang tidak bisa dilakukan Ronaldinho di lapangan. Sayang, era Ronaldinho sudah lama berlalu.

Padahal, seandainya Ronaldinho sedikit lebih fokus dan profesional, ada kemungkinan bahwa generasi sekarang masih bisa menikmati permainan Ronaldinho di level atas sepakbola dunia. 

Generasi sekarang hanya pernah mendengar nama Ronaldinho sebagai pemain terbaik. Mereka hanya bisa menyaksikan kiprah Ronaldino melalui YouTube. Dan, jika beruntung, mereka dapat datang ke stadion untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan eksebisi yang diikuti Ronaldinho, baik di Brasil maupun luar negeri.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Yang terbaru hadir beberapa hari lalu saat pesepakbola berusia 41 tahun itu tampil dalam sebuah "laga main-main" bertajuk Ronaldinho vs Carlinhos. Carlinhos Maia adalah komedian papan atas Brasil yang gemar sepakbola dan punya hubungan dengan dengan Ronaldinho.

Dalam pertandingan eksebisi tersebut, sang maestro tampil sangat memukau. Bermain penuh kegembiraan, Ronaldinho mencetak hattrick yang luar biasa, dan salah satu gol nya tercipta dengan indah.  Gol ketiga bahkan merupakan sebuah chip sensasional dari dalam kotak penalti.

Setelah mencetak gol menakjubkan itu, Ronaldinho membungkuk kepada penonton sebagai tanda penghormatann. Dan, kami yakin, semua orang meninggalkan stadion dengan senyum berseri-seri di wajah mereka. Bahkan, mereka merasakan hiburan luar biasa berkat pertunjukan hebat dari pemenang Ballon d'Or 2005.

(atmaja wijaya/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan