Selamat Ulang Tahun!

Momen Saktiawan Sinaga Tiru Aksi Eric Cantona, Terjang Suporter

"Mantan pemain timnas kembali berulah. Kali ini di Liga 3. Duh !"

Viral | 03 December 2021, 15:33
Momen Saktiawan Sinaga Tiru Aksi Eric Cantona, Terjang Suporter

Libero.id - Nama mantan pemain timnas Indonesia, Saktiawan Sinaga, yang pernah memperkuat timnas di ajang Piala AFF 2007, belum lama ini jadi sorotan. Namun setelah lama tenggelam dari kancah sepak bola nasional, alih-alih datang dengan kabar baik, mantan striker PSMS Medan itu justru mencoreng wajahnya sendiri.

Saktiawan yang saat ini memperkuat Medan Utama terlibat dalam keributan dengan salah seorang suporter.

Momen itu sendiri terjadi dalam babak 16 besar Liga 3 zona Sumatera Utara, saat klubnya berhadapan dengan  Tanjung Balai United di Stadion Mini Pancing, Deli Serdang, Kamis (2/12/2021) yang lalu.

Awalnya Saktiawan lebih dulu melakukan provokasi kepada tim lawan. Dimana ia membuat pelanggaran, tindakan tersebut menyulut pertikaian antar pemain dan bahkan sampai suporter yang ada di tribun ikut terlibat. 

Suporter tersebut meneriaki Saktiawan dan mendengar itu Saktiawan tak terima, ia lantas naik ke tribune dan mencari seorang suporter yang coba-coba berani melawannya, dan sekonyong-konyong ia menendang bagian perut suporter itu.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat rekaman video yang beredar di sosial media ini:

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Atas aksinya tersebut, tentu saja pemain berusia 39 itu dikartu merah, dan suporter yang terlibat juga diusir dari stadion.

Dan apa yang dilakukan oleh Saktiawan Sinaga mengingatkan kita pada momen lain, dimana pada seorang bintang Manchester United, yakni Eric Cantona melalukan tendangan kungfu ke arah suporter Crystal Palace di tengah pertandingan pekan ke-26 Liga Premier 1994-1995.

Salut untuk Saktiawan dan tampaknya tak salah kita menyebut Saktiawan benar-benar sakti mandraguna...

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan