Selamat Ulang Tahun!

Kabar Transfer, Liverpool dan Chelsea Incar Ronald Araujo

"Kontrak pemain timnas Uruguay itu di Barcelona berakhir pada 2023"

Berita | 03 December 2021, 23:47
Kabar Transfer, Liverpool dan Chelsea Incar Ronald Araujo

Libero.id - Bek Uruguay, Ronald Araujo, kini telah menjadi salah satu pemain incaran Liverpool pada Januari mendatang. Manajemen The Reds terus mencari pasangan yang sempurna untuk Virgil van Dijk. Pemain berusia 22 tahun itu telah menjadi pemain reguler di lini pertahanan Blaugrana musim ini, yang mana hal tersebut juga menarik minat dari Chelsea.

The Blues dianggap sebagai pesaing utama Liverpool jika ingin mendapatkan tanda tangan Araujo, tetapi laporan terbaru menunjukkan bahwa klub Merseyside tersebut kini difavoritkan akan mendapatkan jasa Araujo.

El Nacional menjelaskan bahwa Araujo adalah target serius bagi Liverpool, di mana Joe Gomez dan Joel Matip sudah kembali bermain bersama dengan Van Dijk. The Reds juga mengeluarkan uang tunai untuk Ibrahima Konate di jendela transfer musim panas 2021, tetapi pemain Prancis itu sejauh ini hanya tampil sedikit, dengan Matip menjadi pilihan yang lebih disukai bersama Van Dijk.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Tapi, dengan cedera yang dialami Matip, Araujo bisa memberikan opsi yang berguna untuk rotasi dan bisa menjadi pemain masa depan Liverpool untuk lini pertahanan mengingat usianya yang masih muda.

Chelsea butuh bek tengah baru

Disisi lain, Chelsea yang harus meningkatkan permainan mereka guna mempertahankan puncak klasemen Liga Premier saat ini, sudah barang tentu ingin mengamankan servis pemain Uruguay itu, dengan bek Antonio Ruediger dan Andreas Christensen dalam kebuntuan kontrak di Stamford Bridge.

Kehilangan kedua pemain tersebut akan meninggalkan 'lubang' di lini pertahanan tim asuhan Thomas Tuchel, terutama dengan sistem permainan pelatih Jerman itu sangat mengandalkan tiga bek tengah.

Barcelona mungkin terpaksa menguangkan Araujo musim panas ini, dengan krisis finansial klub yang masih belum selesai.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan