Selamat Ulang Tahun!

Joan Laporta: Ousmane Dembele Lebih Baik Daripada Kylian Mbappe, Serius?

"Masa depan Ousmane Dembele belum jelas di Barca. Duh!"

Berita | 04 December 2021, 10:48
Joan Laporta: Ousmane Dembele Lebih Baik Daripada Kylian Mbappe, Serius?

Libero.id - Xavi mengklaim Ousmane Dembele bisa menjadi pemain terbaik di dunia di posisinya setelah presiden Barcelona, Joan Laporta megatakan bahwa Ousmane Dembele lebih baik daripada Kylian Mbappe.

 

Dembele, yang direkrut €105 juta atau sekitar 1,2 Triliun Rupiah dari Borussia Dortmund pada 2017, kontraknya akan habis pada akhir musim dan telah dikaitkan dengan kepindahannya dari Camp Nou pada Januari.

 

Pemain berusia 24 tahun itu akan berstatus bebas transfer dan bisa bernegoisasi dengan klub manapun bulan depan jika kontrak baru tidak dapat disepakati dengan klubnya saat ini, Barcelona.

 

Laporta mengungkapkan pada, Kamis (25/11/2021) bahwa negosiasi berjalan lebih lambat dari yang diharapkan dengan Dembele. Tetapi, pemain internasional Perancis itu sebelumnya mengatakan bahwa ia ingin bertahan. Laporta mengatakan kepada TV3 bahwa dia yakin penyerang Barca itu lebih baik daripada Mbappe.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

 

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Dembele dan dia ingin bertahan,” kata Laporta.

 

“Kami juga ingin dia bertahan karena dia pemain hebat. Situasi ini membutuhkan negosiasi dengan agennya yang menginginkan yang terbaik untuk pemain.” imbuhnya

 

"Saya antusias dengan Dembele. Dia pemain yang lebih baik dari Mbappe." tegas presiden Barcelona

 

Xavi juga mengatakan kepada wartawan tentang situasi dembele: "Yang saya tahu adalah bahwa ini bukan hanya masalah ekonomi.” kata Xavi

 

“Kami telah memberinya posisi yang sangat jelas. Dia adalah pemain yang sangat penting dengan bakat hebat. Saya sudah mengatakannya, dia bisa menjadi pemain terbaik di dunia di posisinya. Itu tergantung padanya.” lanjut Xavi

 

"Kami menganggapnya sebagai tokoh kunci dalam proyek ini. Jika karena proyek olahraga, dia senang. Kami akan positif. Ini bukan hanya masalah ekonomi. Dia ingin merasa dicintai”. tambahnya

 

Pertanyaan kemudian diajukan apakah Dembele akan tampil tanpa menandatangani kontrak dan Xavi menjawab: “Itu tidak akan menjadi tujuannya, jika dia memiliki kontrak, saya pikir dia harus bermain.”

 

"Anda harus positif. Tetapi di sisi lain, saya sangat jelas tentang itu, jika Anda memiliki kontrak, Anda harus bermain, juga karena citra klub. Saya tidak menghargai opsi itu; saya tidak mempertimbangkannya.  dia."

 

Legenda klub Xavi menjadi pelatih Blaugrana setelah pemecatan Ronald Koeman pada akhir Oktober dan telah menang dalam dua pertandingan La Liga pertamanya. Hanya empat manajer Barca yang pernah memenangkan tiga pertandingan pertama mereka dalam kompetisi di abad ke-21.

 

Klub Catalan itu duduk di urutan ketujuh, terpaut 13 poin dari pemuncak klasemen Real Madrid. Barca akan menghadapi Real Betis di Jornada 14, yang hanya menang sekali dari 20 pertemuan sebelumnya dengan Barca di Liga Spanyol.

 

Los Cules kemudian menghadapi Bayern Munich pada Rabu untuk menentukan nasib mereka di Liga Champions. Di mana, mereka harus memenangkan laga ini untuk lolos ke babak gugur, tetapi mantan gelandang itu bersikeras bahwa fokusnya adalah pada Betis.

 

 “Saya tidak mencari lagi,” jawab Xavi ketika ditanya tentang minggu depan. "Setiap pertandingan sangat penting. Besok juga final. Kami tidak boleh kehilangan poin jika kami ingin terhubung dan berjuang untuk liga.” Ujar Xavi

 

 “Kami akan bermain dengan 11 pemain terbaik, dengan siapa saya pikir mereka dapat tampil lebih baik karena keadaan. Liga akan memberi tahu kami di mana kami berada di akhir musim.” tutup pria Spanyol

(moch imam sholikhin/kw)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan