Selamat Ulang Tahun!

Hadapi Bulan Natal Berat, Juergen Klopp Peringatkan Skuad Liverpool!

"Mampukah Liverpool lewati bulan Natal dengan hasil yang bagus?"

Berita | 04 December 2021, 11:05
Hadapi Bulan Natal Berat, Juergen Klopp Peringatkan Skuad Liverpool!

Libero.id - Jurgen Klopp peringatkan Liverpool bahwa mereka dapat keluar dari persaingan gelar Liga Premier Inggris (EPL)  jika mereka tampil buruk selama Natal. The Reds mengawali musim ini dengan bagus yang membuat Liverpool menjadi kandidat kuat dalam perburuan gelar. Klopp berharap performa ini bisa dipertahankan hingga akhir musim.

 

Setelah 14 pertandingan, Liverpool memiliki 31 poin, dan hanya terpaut dua poin di belakang pemimpin klasemen, Chelsea dan satu poin di bawah Manchester City, dengan memiliki keunggulan 7 poin dari West Ham yang berada di posisi keempat.

 

Sepertinya, mereka akan tetap berada di tiga besar dalam waktu yang lama, dan manajer The Reds Klopp ingin timnya tetap fokus di beberapa pertandingan yang akan datang, dimulai dengan kunjungan ke Wolves, Sabtu (4/12/2021).

 

Liverpool mengawali bulan Desember dengan manis setelah menang 4-1 atas tetangganya, yakni Everton, pada Kamis (2/12/2021) dan Klopp bicara soal kans Liverpool dalam perburuan gelar Liga Inggris.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

 

"Apakah ini sudah perburuan gelar? Saya tidak tahu. Ini liga yang sangat, sangat bagus, dengan kualitas tertinggi. Sulit dipercaya betapa bagusnya Anda untuk memenangkan satu pertandingan sepak bola di liga ini," kata Klopp dalam sebuah berita konferensi pada, Jumat.

 

“Kami tidak bisa memenangkan liga pada November atau Desember, tetapi Anda bisa kehilangannya, mungkin. Itu mungkin. Anda harus ada, Anda harus tetap berhubungan dan berada di atas sana.

 

"Itu berarti kami harus mengejar semua orang, setiap pemain dari setiap tim yang kami hadapi dari segala arah, dan hanya memastikan bahwa kami satu gol ini lebih baik di hampir semua pertandingan.

 

"Saya tidak bisa melihatnya saat ini sebagai perburuan gelar, tapi ini menarik, tentu saja."

 

Dari 19 Desember hingga 2 Januari, Liverpool harus menghadapi Tottenham, Leeds United, Leicester City dan Chelsea di Liga Inggris, dan mereka juga bakal menjamu The Foxes di Piala EFL di bulan yang sama. Serangkaian pertandingan ini bisa sangat menentukan nasib Liverpool kedepan. 

 

Klopp juga mengingatkan gol Vincent Kompany yang membawa Manchester City di ambang gelar musim 2018-19, setelah persaingan yang sangat ketat membuat Liverpool gagal. The Reds berada di posisi runner up meski meraih 97 poin.

 

Namun, Liverpool berhasil menebus kesalahan itu pada tahun berikutnya, dengan berhasil raih gelar EPL yang sudah dinanti selama 30 tahun. Sebelum City kembali menjadi kampiun musim lalu. 

(moch imam sholikhin/kw)




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan