Selamat Ulang Tahun!

Klarifikasi Inter Milan, Zanetti: Messi Tidak Pernah Sekalipun Hampir Bergabung

"Nyatanya, Inter tidak pernah punya niat untuk mengontrak La Pulga"

Berita | 04 December 2021, 15:53
Klarifikasi Inter Milan, Zanetti: Messi Tidak Pernah Sekalipun Hampir Bergabung

Libero.id - Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti mengungkapkan Lionel Messi 'tidak pernah dekat' untuk bergabung dengan I Nerazzurri dan yakin bahwa Lautaro Martinez akan menjadi pemain utama di Piala Dunia 2022.

Mantan penggawa timnas Argentina itu berbicara kepada ESPN dan ditanya tentang rumor yang mengaitkan Messi ke San Siro sebelum mega bintang Argentina itu memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bulan Agustus lalu.

“Tidak, tidak pernah, yang benar adalah bahwa kami tidak pernah dekat untuk mengontraknya" ujar Zanetti.

“Setelah pandemi, klub berada dalam situasi yang rumit dari sudut pandang ekonomi. Lebih jauh lagi, tidak ada yang mengira bahwa Leo benar-benar bisa meninggalkan Barcelona, ​​itu mengejutkan semua orang."

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

“Saya senang untuknya, saya bertemu dengannya baru-baru ini di Paris dan memeluknya. Dia menginginkan momen ini lebih dari siapa pun dan dia pantas mendapatkannya.”

Messi baru-baru ini dianugerahi Ballon d'Or untuk ketujuh kalinya, tetapi Zanetti yakin Inter memiliki superstar Argentina berikutnya dalam skuad mereka.

Zanetti mengungkapkan dirinya telah membayangkan pertumbuhan Lautaro di San Siro sejak hari pertama ia bergabung dengan klub dan yakin pemain berusia 23 tahun itu akan menjadi salah satu bintang di Qatar tahun depan.

“Saya ingat betul ketika kami merekrutnya,” tambah Zanetti. 

“Ketika Anda membeli seorang pria muda, Anda tidak harus fokus pada saat ini, pada bagaimana dia saat itu, tetapi memiliki visi tentang bagaimana dia akan menjadi tiga, empat atau lima tahun ke depan."

“Tebak bagaimana dia bisa tumbuh. Kami sangat senang dengan Lautaro, proses pendewasaannya sangat baik, setelah beberapa pasang surut dan masa adaptasi, dia telah menemukan keseimbangannya.

“Kami senang untuk masa kini dan masa depannya bersama kami, dia akan menjadi nama penting di Piala Dunia berikutnya, seorang protagonis.”

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan