Selamat Ulang Tahun!

Ini Kata Guardiola Setelah Grealish Buang 4 Peluang Emas Lawan Watford

"Harusnya City bisa menang lebih telak.."

Berita | 05 December 2021, 15:18
Ini Kata Guardiola Setelah Grealish Buang 4 Peluang Emas Lawan Watford

Libero.id - Bernardo Silva jadi bintang kemenangan Manchester City ketika bertandang ke markas Watford, Vicarage Road, gelandang yang serba bisa itu membuat dua gol dalam pekan ke-15 Liga Premier, Minggu (05/12/2021) dini hari WIB.

Bukan cuma Silva, nama lainnya yang juga mencetak gol adalah Raheem Sterling, yang membuka keran gol di awal-awal laga tepatnya pada menit ke-4. Sementara itu, gol balasan dari Watford hanya dicetak oleh Cucho Hernandez, dan dengan begitu The Citizen mengantongi kemenangan 3-1.

Kemenangan tersebut membawa Man City menggeser posisi Chelsea dari puncak klasemen. 

Dalam laga itu, seperti yang sudah-sudah, Manchester City tidak cuma tampil dominan akan tetapi juga sangat elegan, meski sebetulnya kalau dapat memaksimalkan beberapa peluang lain, City bisa menang dengan skor yang lebih telak.

Ya, kalau saja Jack Grealish tidak menyia-nyiakan beberapa peluang emas. Mantan kapten Aston Villa yang diboyong pada musim panas yang lalu dengan nilai  100 juta poundsterling / Rp. 2,1 trilliun itu setidaknya tercatat melewatkan empat peluang bagus.

Grealish yang dimainkan sejak menit awal dengan peran nya sebagai false nine gagal menambah statistik gol nya.

10 Foto Alexia Putellas, Peraih Ballon d'Or Wanita 2021

10 Foto Alexia Putellas, Peraih Ballon d'Or Wanita 2021

Salah satu peluang itu adalah ketika Grealish melakukan sundulan di dalam kotak penalti dan sayangnya langsung diamankan oleh kiper Daniel Bachmann, ada juga sepakan dari jarak dekat  ke gawang dari umpan Phil Foden.

Grealish kemudian ditarik keluar pada menit 67. Dan saat ditanyai mengenai perfoma pemain berusia 26 tahun itu, Pep Guardiola dengan santainya berkata.

“Yang penting (Grealish) menciptakan peluang yang telah kami lakukan dan para pemain dengan kualitas yang kami miliki ini akan mencetak satu gol. Yang penting adalah cara kami bermain."

Grealish terhitung hanya mencetak dua gol sejak pembeliaanya memecahkan rekor transfer Liga Inggris.

"Mencetak gol adalah hal yang paling sulit dalam sepak bola. Kami bukan spesialis tetapi kami bermain sangat baik." tutup Guardiola.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan