Momen Lucu Erling Haaland dan Lucas Hernandez, Dikira Gelut Taunya Jabat Tangan

"Wasit sampai terkecoh... Ada-ada saja."

Viral | 05 December 2021, 17:31
Momen Lucu Erling Haaland dan Lucas Hernandez, Dikira Gelut Taunya Jabat Tangan

Libero.id - Derby Der Klassiker yang berlangsung di Signal Iduna Park, pada Minggu (05/12/2021), berkahir untuk kemenangan Bayern Muenchen. Secara keseluruhan laga itu sangat menghibur dari awal hingga akhir dan seperti biasa, Robert Lewandowski jadi sosok yang paling menentukan dalam berjalannya
laga.

Penyerang andalan Bayern Muenchen yang juga merupakan mantan pemain Borussia Dortmund itu mencetak dua gol di rumah lamanya, termasuk gol penentu kemenangan dari titik penalti di penghujung babak kedua.

Tetapi, kalau boleh adil Lewandowski bukan satu-satunya striker kelas dunia yang mencetak gol dan tampil bagus. Pada awal babak kedua, penyerang muda andalan Borrusia Dortmund, Erling Braut Haaland, membobol gawang Manuel Neuer dengan gaya yang luar biasa.

Sang maestro Norwegia membuat Manuel Neuer benar-benar tak berdaya di antara tiang gawang dengan tembakan melengkung yang brilian dari kaki kanannya yang sering dianggap lebih lemah.

Tapi itu bukan satu-satunya momen terbaik yang melibatkan Haaland dalam laga itu. Karena tak lama setelah menyamakan kedudukan untuk Dortmund, Haaland terlibat dalam bentrokan yang agak lucu dengan Lucas Hernandez.

Striker kelahiran Leeds itu melanggar bek Bayern di posisi sudut, dan itu tampak seperti sesuatu yang akan membuat marah pemain timnas Prancis itu.

Hernandez berbalik dan jelas-jelas berdiri dihadapan Haaland seperti ingin menantang, tetapi begitu ia melihat Haaland yang juga memasang gestur tubuh siap, saudara Theo Hernandez itu  memilih untuk berjabat tangan dengan Haaland sebagai gantinya.

Momen itu sempat membuat bingung wasit dan Manuel Neuer, yang mengira keduanya akan terlibat perkelahian atau minimal adu mulut. Tapi keduanya justru menunjuk sikap sportif.

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network