Selamat Ulang Tahun!

Kemenangan Juventus Atas Genoa Diwarnai Keributan Allegri vs Morata

"Ada perdebatan. Lalu, dorongan. Apa yang sebenarnya terjadi? Cek videonya!"

Viral | 06 December 2021, 05:59
Kemenangan Juventus Atas Genoa Diwarnai Keributan Allegri vs Morata

Libero.id - Juventus kembali di jalur kemenangan lewat skor 2-0 atas Genoa di Juventus Stadium, Senin (6/12/2021) dini hari WIB. Tapi, laga itu juga diwarnai insiden keributan antara Massimilino Allegri dengan Alvaro Morata.

Morata terlihat sangat kesal selama pertandingan. Dia mendapat kartu kuning karena perbedaan pendapat denga wasit. Kemudian, berdebat dengan Allegri saat dia diganti Moise Keane pada menit 72.

Saat penyerang Spanyol itu keluar dari lapangan, Allegri mendorong bahunya dan berteriak. "Kamu memberi mereka tendangan bebas!" kata Allegri kepada Morata mengacu pada sebuah insiden di lapangan saat Morata mendapatkan kartu kuning dari wasit.

Eks pemain Real Madrid tersebut menjawab balik teriakan Allegri. Lalu, memperdebatkan kasusnya. Keduanya bertukar kata-kata sambil marah di pinggir lapangan di depan semua orang.

10 Foto Alexia Putellas, Peraih Ballon d'Or Wanita 2021

10 Foto Alexia Putellas, Peraih Ballon d'Or Wanita 2021

Lalu, apa masalahnya? Tampaknya ini bermula dari pertandingan tengah pekan lalu saat La Vecchia Signora mengalahkan Salernitana 2-0. Saat itu Morata menggantikan Kean. Apakah itu berarti Allegri tidak lagi percaya pada Morata dan mengandalkan formasi 4-2-3-1 itu?

"Kami memenangkan pertandingan yang bagus di Salernitana dan itu tidak mudah. Ini (versus Genoa) adalah pertandingan lain yang ingin kami menangkan melawan tim yang bertahan dengan baik dan memiliki dua pemain cepat di depan. Jadi, kami membutuhkan konsentrasi dan presisi mutlak," kata Allegri kepada DAZN.

"Kami mencari kemenangan melalui penampilan yang bagus, melalui ketajaman, kualitas, kesabaran, dan harapan untuk memecahkan kebuntuan lebih awal," tambah sang pelatih.

Juventus cukup lama tanpa kemenangan kandang di Serie A. Pasalnya, mereka sempat kalah di Turin dari Sassuolo dan Atalanta Bergamo. Dan, itu membuat suasana di tim tertekan.

"Kemenangan kandang penting karena para penggemar luar biasa. Mereka mendukung kami sampai akhir melawan Atalanta. Jadi, sekarang terserah kami untuk menghidupkan kembali antusiasme mereka," pungkas Allegri.

(andri ananto/anda)




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan