Selamat Ulang Tahun!

9 Statistik di Pertandingan Debut Ralf Rangnick Bersama Man United

"Semoga nasibnya tidak seperti Ole: bagus di awal, loyo di akhir!"

Analisis | 06 December 2021, 19:12
9 Statistik di Pertandingan Debut Ralf Rangnick Bersama Man United

Libero.id - Era Ralf Rangnick di Manchester United dimulai dengan senyum yang lebar setelah Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan menang 1-0 atas Crystal Palace. Cara bermain Setan Merah sudah lebih baik dari zaman Ole Gunnar Solskjaer. 

Meski awalnya tampak sulit, MU pada akhirnya bisa menemukan celah dari tim asuhan legenda hidup Arsenal, Patrick Vieira, sepanjang jalannya pertandingan di babak pertama. The Reds Devils tampil mendominasi, meski gol yang diusahakan baru tercipta pada babak kedua lewat sepakan Fred dari luar kotak penalti.

Dengan capaian tiga poin itu, secara tidak langsung, Rangnick telah menanamkan rasa optimisme diantara para pendukung klub, dan terutama untuk skuad Setan Merah sendiri.

Berkaitan dengan hal tersebut, kami telah mengidentifikasi sembilan statistik yang mengesankan dari pertandingan dan kemenangan pertama mantan pelatih RB Leipzig tersebut di sepakbola Inggris. Berikut ini statistiknya:

10 Foto Alexia Putellas, Peraih Ballon d'Or Wanita 2021

10 Foto Alexia Putellas, Peraih Ballon d'Or Wanita 2021

1. Membuat clean sheets pertama di kandang, di kompetisi apapun, sejak kemenangan 2-0 atas Granada pada perempat final Liga Europa musim lalu. Itu artinya terjadi pada 234 hari yang lalu.

2. Menciptakan 77 operan di sepertiga akhir pertandingan melawan Crystal Palace, dan itu yang paling banyak mereka lakukan dalam pertandingan Liga Premier musim ini.

3. Memenangkan penguasaan bola di sepertiga akhir lapangan sebanyak 12 kali. Itu menjadi yang paling banyak mereka lakukan dalam pertandingan Liga Premier sejak Sir Alex Ferguson pensiun.

4. Mencatatkan jumlah tertinggi musim ini untuk sentuhan di kotak lawan dan mengoper ke area penalti lawan.

5. Juru taktik baru MU itu telah memberi dampak kepercayaan diri pada  Fred. Selain mencetak gol kemenangan, Fred juga memenangkan tujuh dari sembilan tekelnya dan menyelesaikan lima dari enam umpan panjangnya.

6. Dan, berdasarkan penilaian dari WhoScored, pemain timnas Brasil itu juga mendapat rating tertingginya (8,51) untuk pertandingan Liga Premier.

7. Setelah 30 menit pertandingan, MU mencatatkan lebih banyak tembakan (10) daripada yang mereka lakukan secara keseluruhan dalam kekalahan 1-4 melawan Watford pada November.

8. Hanya dua pemain outfield (Fred dan Victor Lindelof) yang tidak menciptakan peluang selama penampilan dominan tim tuan rumah di babak pertama.

9.  Rangnick menjadi pelatih MU keempat yang memenangkan pertandingan Liga Premier pertamanya. Itu sama dengan catatan David Moyes, Jose Mourinho, dan Ole Gunnar Solskjaer.

(mochamad rahmatul haq/anda)




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan