Soal Kontrak Baru Mo Salah, Juergen Klopp: Tidak Semudah Minum Es Teh

"Sempat dirumorkan bakal ke Barcelona..."

Berita | 07 December 2021, 13:25
Soal Kontrak Baru Mo Salah, Juergen Klopp: Tidak Semudah Minum Es Teh

Libero.id - Liverpool tengah dalam desakan untuk memperpanjang kontrak pemain andalan, tak lain dan tak bukan adalah Mohamed Salah, yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2023. Di tengah kabar burung yang beredar, Juergen Klopp akhirnya buka suara soal masa deoan bintang asal Mesir itu di Anfield.

Dalam konferensi pers jelang laga terkahir Grup B Liga Champions 2021/22, juru taktik asal Jerman itu memberikan pandangannya.

Menurut mantan pelatih Borussia Dortmund itu, memperpanjang kontrak pemain bukanlah urusan gampang. Apalagi dengan status bintang seperti Mohamed Salah.

“Kami sedang berbicara, dan memperpanjang kontrak untuk pemain seperti Mo Salah tak seperti Anda bertemu untuk minum teh dan menemukan kesepakatan di sore hari,” kata Klopp.

Mo Salah yang didatangkan ke Anfield pada 2017 itu bakal menginjak kepala tiga seiring kontraknya kedaluwarsa. Disinyalir, hal itu menjadi pertimbangan Liverpool yang masih enggan memberi kontrak baru dengan nominal fantastis.

Untuk saat ini, Salah mengantongi gaji 200 ribu pounds / Rp. 3,8 miliar per pekan. Dan kabarnya  menuntut kenaikan gaji hingga 500 ribu pounds / Rp. 9,8 miliar per pekan.

Klopp sendiri menyatakan tak ada masalah dengan hal itu, hanya saja, memang butuh waktu lebih bagi manajemen untuk menemukan kata sepakat.

"Mo baik-baik saja, saya baik-baik saja. Apa yang kita semua inginkan sudah jelas. Hal-hal seperti ini membutuhkan waktu. Saya pikir apa yang kita semua inginkan jelas. Perlu waktu, itu saja," ungkapnya.

Di lain sisi, Salah sempat berkomentar tentang kontrak barunya di Liverpool. pemain 29 tahun itu juga menyinggung soal rumor ketertarikan Barcelona padanya.

“Ini adalah sesuatu yang membuat saya senang bahwa tim seperti Barcelona tertarik pada saya, tetapi saya bahagia di Liverpool dan kita akan melihat apa yang terjadi di masa depan," ucap Salah kepada MBC Masr TV.

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network