Rumor Transfer, Ajax Incar Steven Bergwijn

"Untuk mengantisipasi kepindahan David Neres"

Berita | 07 December 2021, 21:12
Rumor Transfer, Ajax Incar Steven Bergwijn

Libero.id - The Times melaporkan bahwa Ajax tengah mengincar pemain sayap Tottenham Hotspur, Steven Bergwijn. Pemain timnas Belanda itu rencananya akan diboyong dalam status pinjaman pada jendela transfer Januari mendatang.

Ajax sendiri telah dikaitkan dengan Bergwijn selama beberapa bulan terakhir dengan mantan pemain PSV Eindhoven tersebut dipandang sebagai pengganti potensial untuk David Neres, yang bisa meninggalkan Amsterdam pada Januari 2022.

Bergwijn hanya tampil sedikit sejak Antonio Conte mengambil alih Tottenham, dan Ajax merasa mereka memiliki peluang untuk menarik kembali Bergwijn bermain di Belanda.

The Times melaporkan bahwa Ajax akan mencari Bergwijn dengan status pinjaman jika Conte memutuskan bahwa ia bukan bagian dari rencananya untuk sisa musim ini.

Pemain berusia 24 tahun itu menghabiskan waktu di akademi Ajax sebelum pindah ke PSV Eindhoven, di mana ia membuat nama untuk dirinya sendiri. Pada tahun 2020, Bergwijn bergabung dengan Tottenham dan sejauh ini ia telah mencetak empat gol dan menambahkan sembilan assist dalam 62 penampilan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network