Momen Gol Indah Lionel Messi dari Luar Kotak Penalti Brugge

"Messi masih yang terbaik!"

Berita | 08 December 2021, 10:03
Momen Gol Indah Lionel Messi dari Luar Kotak Penalti Brugge

Libero.id - Rasanya semua orang akan setuju bahwa Lionel Messi masih salah satu pesepakbola terbaik di dunia dan laga PSG kontra Club Brugge pada Rabu dini hari (08/12/2021) WIB, menjadi saksi bisu kehebatan mantan pemain El Barca tersebut.

Superstar Paris Saint-Germain itu lagi-lagi mencetak gol indah dari luar kotak penalti dan La Pulga adalah seorang master dalam urusan seni olah bola selama bertahun-tahun. Gol kapten timnas Argentina itu menambah koleksi gol jarak jauhnya yang indah saat melawan Club Brugge.

Menjelang akhir babak kedua, Messi sukses menerima umpan dari Kylian Mbappe di dekat garis tengah dan kemudian melanjutkan untuk menyerang ke arah gawang Simon Mignolet.

Tidak ada yang bisa menghentikan pria berusia 34 tahun itu dan tepat sebelum ia memasuki kotak penalti, La Pulga melepaskan tembakan dengan kaki kirinya yang akurat tersebut.

Dan tentu saja bola masuk ke dalam gawang dan gol tersebut seperti yang hampir selalu terjadi ketika Messi membidik dari jarak jauh, membuat si jenius kecil itu mencetak 757 gol untuk klub dan negara - jumlah yang sama dengan yang dicetak Pele dalam karier bermainnya yang termasyhur.

Bagaimana? sangat indah bukan?

Tentu saja para penggemar Les Parisiens akan berharap bahwa Messi bisa memberikan kontribusi yang konsisten pada musim 2021/2022 secara keseluruhan, tidak hanya di ajang Liga Champions.

Tendangan pemain Argentina melawan Brugge adalah yang ketiga dari luar kotak untuk PSG, yang cukup mengesankan mengingat ia belum dalam performa yang konsisten di Prancis.

Adapun Messi mencetak gol dari jarak jauh saat PSG melawan Manchester City dan Nantes.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network