Habis Manis Sepah Dibuang, Marcelo Ingin Pulang ke Brasil

"Bakal terjadi perpisahan yang menyedihkan pada akhir musim 2021/2022 untuk penggemar Los Blancos"

Berita | 09 December 2021, 14:42
Habis Manis Sepah Dibuang, Marcelo Ingin Pulang ke Brasil

Libero.id - Ferland Mendy membuat pemain senior sekaligus Legenda hidup Madrid, Marcelo tidak bisa menjadi pemain utama lagi di Santiago Bernabeu. Mantan pemain Fluminense itu telah menjadi dari salah satu pemain kunci klub dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Marcelo akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini, menurut outlet Argentina, Olé. Kontrak pemain berusia 33 tahun di Santiago Bernabéu berlangsung hingga 30 Juni 2022. Ia akan kembali ke Fluminense, klub yang ia tinggalkan untuk bergabung dengan Madrid pada 2007.

Kembali ke Brasil

Marcelo telah memutuskan untuk kembali ke Brasil untuk bermain secara reguler agar dirinya memiliki kesempatan mewakili Brasil di Piala Dunia 2022. Kedatangan bek Prancis, Ferland Mendy di bek kiri telah memaksa pemain Brasil itu keluar dari starting eleven Madrid.

Bek veteran telah berubah dari salah satu pemain kunci klub menjadi anggota skuad. Musim lalu, ia hanya tampil 19 kali dan bermain total 1.339 menit, sementara di musim ini ia hanya bermain dalam lima pertandingan dengan mengemas 140 menit waktu bermain.

Selama periode panjangnya bersama Los Blancos, pemain Brasil itu telah bermain 533 kali, mencetak 38 kali dan memberikan 101 assist selama 15 musim.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network