Panas! Arema FC Butuh Kemenangan Lawan Borneo FC

"Dengan 3 poin Singo Edan akan merangsek ke peringkat 2"

Analisis | 10 December 2021, 13:15
Panas! Arema FC Butuh Kemenangan Lawan Borneo FC

Libero.id - Pertandingan terakhir pekan 16 akan ditutup dengan laga Borneo FC vs Arema FC. Laga akan berlangsung pada Jumat (10/12/2021) di Stadion Moh. Subroto pukul 20.30 WIB. Laga tersebut akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Tiga poin sangat penting untuk kedua tim. Bagi Arema FC dengan meraih 3 poin akan membuat mereka menduduki posisi 2. Sedangkan bagi Borneo FC, kemenangan akan mendongkrak posisi mereka naik satu tingkat.

Borneo FC menatap laga dengan rasa optimisme yang sangat tinggi. Pasalnya, Pesut Etam mengakhiri lima laga terakhir dengan kemenangan. Dalam lima laga terakhir Borneo FC lesakan 8 gol dan hanya sekali kebobolan.

Sementara, Arema FC juga belum terkalahkan dalam 5 laga terakhir. Namun, Arema FC catatkan 2 kali hasil imbang dalam lima laga terakhir. Jika dilihat ke belakang, Arema FC dalam 12 laga terakhir belum terkalahkan.

Namun, jika melihat dari catatan sejarah pertemuan kedua tim. Borneo FC lebih superior ketimbang Arema FC. Borneo FC mampu catatkan 3 menang dan 2 hasil imbang dalam 5 pertandingan terakhir menghadapi Arema FC. Singo Edan sama sekali belum mampu mengalahkan Pesut Etam dalam lima pertandingan terakhir.

Laga dipastikan akan berjalan seru. Pasalnya, kedua tim sama-sama dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi. Jual beli serangan dipastikan bakal tersaji dalam laga tersebut.

Dari beberapa catatan yang ada. Dan juga performa terakhir kedua tim. Libero.id memprediksi skor: 2-2 untuk kedua tim.

Klasemen sementara BRI Liga 1 2021
Libero.id

liga1match-20211210-0001.jpg 162.68 KB

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network