Momen Tegang, Victor Lindeloef Sulit Bernafas Selama 10 Menit saat Lawan Norwich

"Momen Christian Eriksen hampir terulang.."

Viral | 12 December 2021, 10:29
Momen Tegang, Victor Lindeloef Sulit Bernafas Selama 10 Menit saat Lawan Norwich

Libero.id - Manchester United kembali melanjutkan tren positif dengan memenangkan laga melawan Norwich City yang digelar  pada Minggu (12/12) dini hari WIB. Meski cuma menang 1-0, hasil itu sangat berharga untuk menaikan mental pemain-pemain The Reds Devils.

Satu-satunya gol dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-75 lewat titik putih. Namun tepat beberapa menit sebelum itu, ada momen menegangkan yang terjadi dan melibatkan bek Manchester United, Victor Lindeloef.

Pada menit ke-69 bek asal Swedia itu tampak mengeluh dan memegang bagian dada nya, khawatir dengan hal itu wasit dan rekan-rekannya langsung menghampiri Lindelof dan tampak Fred sangat sibuk memberi kode agar tim medis segera bertindak.

Dan selaku pelatih, Ralf Rangnick tak ingin mengambil risiko lebih jauh dengan langsung menggantikan Lindelof dan memasukkan Eric Bailly.

Untungnya menit-menit yang menegangkan itu segera sirna, apa yang dialami Lindelof sepertinya tidak dalam kondisi yang sangat gawat. Setelah diganti, situasi Lindeloef membaik, detak jantung nya pelan-pelan mulai normal.

Mengenai hal itu rekan-rekan dan pelatih Lindelof memberi kesaksian.

"Dia ada di ruang ganti. Dia sempat merasa tidak nyaman," kata Harry Maguire usai laga kepada Sky Sports.

"Kami tidak tahu banyak detail soal itu, tetapi ia tampak baik-baik saja. Dia sempat merasa tidak nyaman dan kami harap dia baik saja," lanjut sang kapten.

Sementara itu, untuk memastikan kesehatan anak besutannya Rangnick memberitahu kalau Lindelof bakal menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Dia tidak ingat bagaimana itu terjadi. Saya pikir dia bertabrakan dengan pemain lain dan dia mengalami kesulitan bernapas selama lebih dari 10 menit, detak jantungnya lebih tinggi dari normal," ujar juru taktik asal Jerman itu.

"Dia sempat kaget dan bingung menghadapi situasi itu. Setelah laga kami melakukan pemeriksaan dengan dokter dan tampaknya semua aman saja."

Lindelof sendiri sejauh musim ini cukup dapat diandalkan, dan masih menjadi tanda tanya apakah ia akan dimainkan atau istirahat total dalam beberapa laga kedepan.

Selanjutnya, Manchester United akan menghadapi Brentford pada Rabu (15/12) dini hari WIB mendatang.

"Kami masih akan menunggu dan memantau kondisi dia besok, kami akan melihat apakah ia siap untuk laga Brentford," pungkasnya.

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network