Kabar Transfer, Bayern Muenchen Minati Paul Pogba

"Bayern Muenchen adalah satu-satunya tim yang mampu membeli Pogba"

Berita | 12 December 2021, 14:39
Kabar Transfer, Bayern Muenchen Minati Paul Pogba

Libero.id - Meski Paul Pogba telah ditawari perpanjangan kontrak oleh Manchester United, tetapi Mino Raiola mengatakan ada minat pada kliennya dari Bayern Muenchen.

Raiola menyarakan Bayern Muenchen agar segera melakukan penjajakan untuk Paul Pogba, yang juga telah ditawari perpanjangan kontrak oleh Manchester United.

Gelandang Prancis itu akan habis kontraknya dengan United pada akhir musim 2021/2022. Pogba sudah tidak tampil sejak Oktober ketika ia diusir keluar lapangan dalam kekalahan 5-0 dari Liverpool.

Mantan pemain Juventus itu kemudian mengalami cedera paha saat menjalani tugas internasional bersama Prancis bulan lalu.

Manajer sementara baru United, Ralf Rangnick mengatakan pada hari Jumat kemarin (10/11/2021) bahwa ia telah berbicara dengan Pogba, yang telah menjalani rehabilitasi di Dubai tetapi akan kembali ke Inggris pada akhir pekan ini.

Dalam sebuah wawancara bersama Sport1, Raiola mengkonfirmasi bahwa Die Roten adalah satu-satunya tim yang sanggup membayar transfer Pogba.

"Bayern adalah satu-satunya yang mampu membeli Pogba" ujar Raiola.

"Kami memiliki banyak tawaran untuknya, termasuk perpanjangan kontrak. Kami akan melihat apa yang terbaik untuknya."

Ketika ditanya apakah tim Bundesliga akan menarik bagi Pogba, Raiola menjawab: “Mentalitas Jerman berbeda. Mereka tidak bisa dan tidak ingin membayar gaji tinggi ini."

"Satu-satunya klub Jerman yang bisa melakukan itu adalah Bayern. Tapi bahkan mereka tidak bisa mendapatkan gaji Paul. Jerman berada di bagian bawah piramida gaji internasional."

Raiola yang merupakan salah satu agen paling terkemuka di dunia, menambahkan bahwa pihak dari Oliver Kahn juga perlu ditanyai perihal saga transfer seorang Paul Pogba.

"Belum, tapi mungkin akan datang. Anda harus bertanya kepada Bayern. Kami menangani segalanya, tetapi Bayern adalah satu-satunya (di Jerman) yang mampu membelinya. Saya pikir kami akan tahu lebih banyak dalam dua bulan."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network